Seru dan Mencekam saat Menonton Insidious Chapter 3


Oh hi! Gue kembali lagi nih setelah beberapa hari yang lalu update tentang Apple WWDC :v. Ok kali ini gue akan menceritakan tentang pengalaman nonton Horror bersama sahabat gue, Fajri.

 So jujur gue sebenarnya takut dengan hal-hal yang berbau mistis semenjak gue pernah melihat secara langsung, cmiiw.. Ya gitulah jadi semenjak pernah melihat itu jadi gue takut kalo udah berurusan dengan hal begitu, tetapi untuk nonton film bergenre Horror selalu aja rasa penasaran ini datang apalagi film ini sukses banget atau masuk Box Office di bioskop seluruh dunia.

Tepat tanggal 1 Juni 2015 Insidious Chapter 3 dirilis untuk publik dan bisa ditonton di seluruh bioskop cuman untuk di Pekanbaru belum bisa karena bioskop Riau21 di renovasi dan berubah menjadi XXI saat ini dan nantinya di Pekanbaru akan dibuka XXI The Premiere. Nah teman-teman gue pada nanya sama gue di Pekanbaru filmnya udah tayang apa belum? Terus harga tiketnya berapaan? Yaelah gue kan gatau sama sekali, kan bukan gue yang punya bioskop -_- nah jadi Rabu kemarin gue iseng-iseng buka aplikasi XXI di iPhone gue

Displaying IMG_1875.PNG

Nah pas tau bioskop XXI udah selesai di renovasi dan ketahuannya di aplikasi ini akhirnya gue ngajak sahabat gue buat nonton Insidious Chapter 3 ini, dan akhirnya kita nonton yang jam 7 malam.

Foto kiriman Muhammad Hafiz (@imuhammadhafiz) pada

Jadi gue sama Fajri beda tempat duduk karena udah banyak yang mesan duluan buat jam 7 yang penting gue masih dapat ga kayak di film Fast & Furious 7 yang kehabisan tiket saat gue sama Fajri mesan di hari perdana tayang. Saat nonton gue udah deg deg ni hati, campur aduk deh antara lucu dan takut. Pas dibagian yang mengerikan gue udah langsung tutup telinga sama wajah gue duluan, pokoknya gitu deh dan kalo dibagian lucu gue masih bisa pantengin ga pakai nutup-nutup wajah gue.

 Nah buat kamu yang penasaran dengan film ini, nonton di bioskop-bioskop terdekat di kota mu, jangan lupa bawa teman kamu biar seru dan pastinya biar ga kebawa mimpi. Kan bahaya kalo baperan sampai dirumah, ga bisa tidur mah iya :v 

Sebelum nonton nah ini gue kasih deh trailer dari Insidious Chapter 3


Selamat menonton.. Cmiiw :v 





You Might Also Like

0 comments