Serunya Mencoba Rollercoaster di Transmart Carrefour Pekanbaru

Rollercoaster di Transmart Pekanbaru


Tanggal 19 Mei 2017 adalah hari yang bersejarah bagi warga Pekanbaru, ya karena tanggal 19 Mei 2017 adalah dibuka nya salah satu pusat perbelanjaan terbaru, yang bisa dibilang sangat berbeda dari pusat belanja lainnya. Ya pusat belanja itu adalah Transmart, Transmart resmi hadir di Pekanbaru mulai dari tanggal 19 Mei 2017 lalu. Transmart Pekanbaru adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar saat ini di Riau, ya karena Transmart Pekanbaru ini selain bisa berbelanja pengunjung juga bisa istirahat sejenak di Trans Studio Mini nya. Trans Studio Mini nya inilah yang membuat beda karena dengan ada nya Trans Studio Mini ini bisa di ibaratkan mal dan themepark dijadi satu, kamu bisa belanja, kamu juga bisa seru-seruan. Salah satu permainan favorit disini adalah rollercoasternya, iya dengan harga tiket masuk 30 ribu kamu sudah bisa bermain rollercoaster ini yang dimana lintasan nya lumayan panjang untuk arena Rollercoaster didalam gedung, saking favoritnya untuk memainkan ini kamu bisa-bisa mengantri panjang untuk menaiki nya, yap karena permainan ini adalah permainan yang seru, jarang di pusat belanja kamu bisa ketemu dengan rollercoaster ini, biasa nya di pusat belanja lain ditempat mainnya pasti game-game biasa, game yang tembak-tembak musuh, game lempar basket, game ambil boneka yang suka ngeselin orang, dan itu-itu aja.

 Di Transmart inilah ingin dibuat beda, gimana kalo mall dan rollercoaster dijadikan satu? Sepertinya seru kali ya, kalo dijawab pasti seru. Karena dengan kamu datang kesini kamu tidak akan bosan apalagi kalo misalnya nemenin nyokap sama saudara belanja, kamu bisa mengajak adik atau adik saudara kamu untuk main ke atas yang dimana lebih seru, kamu disini juga bisa melatih vokal ya karena pas main rollercoaster kamu dijamin teriak-teriakan deh. Saat pertama kali Transmart Pekanbaru dibuka gue langsung cuss kesini, pas datang kesini seketika jalan pun macet, tapi tidak macet parah karena waktu itu gue datang nya siang. Pas ketika mau masuk ke parkir, gila antriannya panjang banget, saking panjang nya parkir didalam Transmart Pekanbaru pun penuh, basement nya juga penuh dan akhirnya gue mutusin untuk parkir diluar. Ketika gue masuk gue disambut dengan satpam ya karena pas gue mau masuk gue udah senyum-senyum senang gitu pas masuknya jadi wajar aja dibalas senyum.

Pas udah masuk gue lihat kiri kanan dan di kiri kanan gue ada The Coffee Bean & Tea Leaf dan kanan nya ada Wendys yaitu salah satu Fast Food yang berasal dari Amerika yang pertama kali nya dibuka cabang disini, ya di Pekanbaru cuman KFC dan MCDonalds doang jadi wajar aja beda banget pas gue datang kesini. Ketika udah lihat kiri kanan gue langsung mutusin untuk mencari Trans Studio Mini nya, gue naik kelantai 1, terus jalan lagi ke escalator, baru naik dilantai 2, gue jalan lagi dan akhirnya sampai ke lantai 3. Sesampai di lantai 3 gue langsung ke kasir untuk beli kartu nya dulu, yap sebelum kamu bisa mencoba permainan disini semua, kalian harus beli kartu nya percis kayak timezone, nah disini kamu akan disuguhkan kartu yang banyak bonusnya, kalo kamu beli kartu 50 ribu kamu dapat bonus 5 ribu, dan ada kartu yang 100 ribu sampai 1 juta, dan kalo kalian ada kartu debit bank mega kamu akan dapat discount 5% dan kalo kamu pakai kartu kredit bank mega akan dapat discount 10%, mayan bisa irit juga. Oh iya satu kartu cukup untuk semua orang, misalnya nih kamu mau main rollercoaster, nah kan 1 orang nya 30 ribu, kalo kamu ajak 4 orang teman kamu cukup isi saldo 120 ribu, jadi teman kamu ga perlu repot-repot beli kartu lagi.



  Setelah membeli kartunya akhirnya gue pun langsung naik keatas, dan baru deh gue nya duduk disitu, oh iya ini first time bagi gue naik rollercoaster, jadi pas coba emang agak ngeri, takut dan pokoknya dicampur menjadi satu. Tapi rasa nya ga puas banget cuman 2x putaran akhirnya gue mutusin buat ngajakin teman-teman gue buat datang kesini dan akhirnya kita janjian kalo malamnya kita kesini lagi. Pas malamnya gue datang sama sahabat gue dan seketika kita dapat kabar kalo jalan menuju kesana itu MACET PARAH! Mobil itu gabisa bergerak sama sekali, bisa sih bergerak cuman buat maju dikit doang, dan akhirnya kita mutusin buat parkir di salah satu mall yang dekat dengan Transmart Pekanbaru selain parkir disana kita juga mau jemput sahabat gue satu lagi disana, kita janjian disana. Setelah parkir disana kita langsung jalan kaki, lewat jembatan penyebrangan dan kita jalan kaki lagi baru deh sampai ke Transmartnya. Pas kita datang itu belum ramai-ramai banget, nah terus kita naik kelantai 3 dan baru deh kita cobain rollercoasternya bareng-bareng, kita sebenarnya kuran 1 orang lagi, jadi yaudah ga apa deh kita tetap bakal main. Oh iya gue sempat ngevideo-in pas gue sama sahabat gue naik ini



jika video diatas tidak bisa diputar, klik disini untuk nonton langsung di YouTube

Oh iya video itu juga sekaligus video perpisahan, karena sahabat gue si Nifa, gue panggil adek aja kali ya, jadi si Dek Nifa ini dalam beberapa hari lagi bakal berangkat ke Jogja buat kuliah, dia bakal kuliah disana jadi itu video perpisahan kita, tapi dia bakal sempatin buat buka bersama bareng.



Dengan rasa nya yang belum cukup akhirnya besok gue ajak sahabat gue yang lain, kali ini sahabat gue. Jadi kali ini kita kayaknya pas berempat jadi ada pasang-pasangan nya masing-masing, gue sama Adaw dan Jorge sama Della, tapi pas kita mau naik kita sempat beda karena si Jorge telat ambil tempat akhirnya gue sama Della dan Jorge sama Adaw. Gue kali ini duduk didepan sama Della, karena kemarinnya udah duduk didepan jadi ga ada rasa takut, cuman si Della nya ini baru pertama kali nya dia naik rollercoaster dan langsung duduk didepan, akhirnya gue bilang pegang tangan gue, akhirnya kita pegangan. Dengan rasa yang bercampur, rollercoaster itupun langsung turun, Della pun kuaaat banget genggamin tangan gue saking takutnya, dia pun juga bilang kalo dia tutup mata. Setelah 2x putaran akhirnya gantian si Adaw dan Jorge yang naik, kali ini mereka juga duduk didepan, si Adaw yang kata nya BERANI langsung takut begitu saja. Ketika rollercoaster itu turun, dia teriak-teriak manggil ayah nya sambil nutup mata nya, setelah 2x putaran akhirnya mereka turun, dan pas turun si Adaw kayaknya masih takut, dia pun bilang kalo kaki nya juga masih gemetaran. Oh iya kita sempat video-in juga pas kita naik ini di Hafiz Journey episode #16 dibawah



Jika video diatas tidak bisa diputar, klik disini untuk nonton langsung di YouTube

Dan keesokan nya lagi gue ajak anak-anak 6 Idiots untuk naik rollercoasternya, tapi kali ini yang bisa ikutan cuman Nani sama Tipeh doang, 3 orang lagi gabisa ikutan akhirnya kita mutusin untuk next month bakal main kesini harus berenam. Oh iya yang pas sama 6 Idiots sempat gue vlog juga cuman belum gue up karena ini bakal masuk ke dalam The Journey of 6 Idiots Season 3. Jadi ditunggu aja ya guys.

  Setelah melihat video-video diatas dan membaca blog gue, apakah kalian juga tertarik untuk mencoba wahana ini bareng teman atau sahabat kalian? Jika pengen mencoba kalian cukup datang ke Transmart Pekanbaru yang bertempat di Jl. Soekarno Hatta, oh iya disarankan kalo kalian pengen kesini bagusnya siang atau sore, kalo pun malamnya mau kesini, bagusnya habis magrib atau jam 7 sudah ada disini untuk menghindari overload.

You Might Also Like

0 comments