Hafiz & Friends Recap 2015: The Best Day EVER!

  • Saturday, December 12, 2015
  • By Unknown
  • 0 Comments


Halo semuanya ketemu lagi dengan gue nih di malam minggu yang super duper membosankan. Loh kok bosan kak? Yah bosan aja sih karena malam minggu ini Pekanbaru diguyur hujan jadi gue gabisa pergi sama sahabat gue.

 Oke kita balik ke topik yaitu Hafiz & Friends Recap 2015: The Best Day EVER! Yap tahun ini bagi gue adalah tahun yang begitu banyak cerita yang bisa gue rangkum dalam bentuk foto atau video karena kalo orang photographer sih slogannya adalah Biarkanlah Foto Yang Berbicara tapi bagi gue yang seorang videographer atau vlogger slogannya adalah Biarkanlah Video Yang Berbicara.

Kenapa gue bilang seperti itu? Karena memang kalo video itu lebih enak untuk dilihat dan pastinya kalo ada hal lucu video lah yang bisa membuat kita mengingat sesuatu. Pada tahun 2014 kemarin gue udah buat video seperti ini dengan judul MuhammadHafiz 2014 Recap dan video nya sampai sekarang masih bisa kalian nonton di YouTube Channel gue atau kalian bisa nonton video nya dibawah ini juga bisa


  Nah di video yang berjudul MuhammadHafiz 2014 Recap ini kalian bisa nonton video gue bareng sahabat gue dari bulan Januari sampai Desember 2014 dan pastinya video ini terkadang buat gue flashback dengan suatu peristiwa atau bahasa gaul sekarang baper

Dan untuk di tahun 2014 kemarin Google Photos sempat juga merangkum foto-foto ataupun video yang paling bisa buat gue baper, seperti apa? Ini dia


Yap di video ini juga ada sih foto gue lagi keadaan belum siap difoto -_- dan akhirnya terupload dan masuk ke Google+ Year in Photos.

Tahun 2015 kali ini gue kembali buat video recap gue bareng teman-teman dari Januari sampai Desember 2015 kali ini, penasaran seperti apa? Tenang ada trailernya kok, nih


versi 15 detik

Hafiz & Friends Recap 2015 - Trailer :15From January to December 2015. We together made the day so colorful. Hafiz & Friends Recap 2015. Coming soon! #HafizAndFriendsRecap2015 #HafizAndFriendsTheBestDayEVER
Posted by Muhammad Hafiz on Friday, 11 December 2015

Nah untuk pengerjaan nya kurang lebih bisa memakan waktu kurang lebih 2-3 minggu karena gue harus memang betul mencari momen-momen yang bisa buat gue baper lagi pastinya. Yaudah ditunggu aja toh video recap gue yang ditahun 2015 dan pastinya ini video yang menurut gue paling bisa buat gue jadi baper. Eh sudahlah dari tadi bilang baper mulu, lama-lama gue jadi laper. Ya sudahlah gue akhiri artikel ini dengan Hamdallah! See you xoxo!

You Might Also Like

0 comments