Meet the Lightest & Thinnest Pebble. Pebble TimeRound

  • Thursday, September 24, 2015
  • By Unknown
  • 0 Comments

Pebble Time Round

Awal mula Smartwatch itu dulunya dari Pebble, yap Pebble. Pebble yang sukses menjual Pebble Smartwatch versi pertamanya adalah dengan bentuk UI yang sangat unik, yaitu UI nya mirip seperti game. Dan terus Pebble pun merilis Pebble terbaru yaitu Pebble Time, dengan bentuk yang unik dengan tampilan colorfull, beda dengan Pebble yang versi pertama yaitu Black & White, Pebble Time ini juga dibentuk seperti jam tangan digital yang colorfull banget, dan pastinya bisa mewarnai harimu


Pebble Time yang baru dirilis pada bulan Februari 2015 ini pun sudah banyak yang pre order terlebih dahulu karena bentuknya yang unik dan pastinya colorfull. Tepat tanggal 23 September 2015 pihak Pebble merilis Pebble terbaru mereka, Pebble TimeRound. Ya. Pebble TimeRound ini bentuknya sangat unik, sudah bulat dan pastinya tipis banget, dan cocok buat semua orang dari yang badan kecil sampai badan besar. Warna yang unik juga menambah keunikan pada Pebble TimeRound ini sendiri dan pastinya sangat berbeda dengan Pebble yang sebelumnya. 

 Mulai hari ini kamu sudah bisa pre order terlebih dahulu di http://pebble.com/timeround dengan harga $249 dan untuk pre order sendiri ini juga berlaku untuk seluruh dunia, jadi kamu yang tinggal di Indonesia juga sudah bisa memesan nya terlebih dahulu, atau info lebih lanjut bisa klik disini.

You Might Also Like

0 comments