Before Farewell Party!

Before Farewell Party
Apa kabar semuanya? Kali ini gue bakalan share episode terbaru dari One Day with Hafiz bareng sahabat gue nih. Jadi di episode kali ini gue, Iqbal dan Syiamu nginap bareng di salah satu hotel Kota Pekanbaru, mungkin yang udah baca di artikel gue sebelumnya yang berjudul Gagal Diet Karena Dia jadi itu gue menceritakan yang dimana gue gagal diet gara-gara Syiamu dan kalian bisa baca disini

  Nah di One Day with Hafiz di episode kali ini gue bakal share dari gue check in ke hotel sampai gue makan McFlurry di McD dan semua pokoknya udah lengkap diceritain di video itu deh. Mungkin kalian udah lihat beberapa post di instagram gue seperti di bawah ini

Video kiriman Muhammad Hafiz (@imuhammadhafiz) pada


Video kiriman Muhammad Hafiz (@imuhammadhafiz) pada

Dan juga salah satu foto ini

Foto kiriman Muhammad Hafiz (@imuhammadhafiz) pada

Pokoknya episode One Day with Hafiz kali ini lebih seru deh bareng sahabat-sahabat gue yang gesrek ini. Jadi buat kalian mau nonton bisa nonton dibawah ini atau jika tidak keluar kalian bisa nonton langsung di YouTube disini



You Might Also Like

0 comments