Video Klip Terbaru Taylor Swift Lebih Energik


Taylor Swift baru saja melakukan live streaming kepada penggemarnya di seluruh dunia hari ini (19/8/2014) di website Yahoo!, termasuk Yahoo! Indonesia.

 Ternyata live streaming tersebut adalah untuk meresmikan Album terbarunya 1989 dan juga lagu terbarunya atau lagu pertama di album terbarunya tersebut yang berjudul Shake It Off. Taylor Swift tampaknya ingin melepaskan icon musik yang bergenre Country, karena di lagu terbarunya itu lebih pop & girly.

Taylor Swift pun sudah memikirkan pro & kontra atas perubahan genre yang dia pilih, sebab seorang penyanyi akan mengubah genrenya walaupun sebagian penggemarnya tidak menyukai perubahan genre tersebut.

  Pro & kontra tersebut sudah tampak dari beberapa komentar di video klip Shake It Off yang baru kemarin diupload melalui akun YouTube nya Taylor Swift di TaylorSwiftVEVO, banyak orang yang berkomentar kenapa Taylor Swift merubah genre musiknya itu, dan selain komentar yang tidak suka dari perubahan genre tersebut dari dislike dari video tersebut juga sudah banyak hingga sore ini sudah 13,907 orang yang dislike dan 166,499 yang like video tersebut dan sampai sore ini sudah ada 3.601.091 penayangan di YouTube dalam 2 hari.

Album terbarunya Taylor Swift yang berjudul 1989 sudah bisa di preorder melalui iTunes untuk pengguna Apple, yang ingin preorder silahkan buka www.smarturl.it/TS1989 dan sudah bisa mendapatkan lagu terbarunya Shake It Off secara percuma. Rencananya album terbarunya ini akan diresmikan pada bulan Oktober 2014.

  Buat kamu yang penasaran seperti apa video klip dari Taylor Swift tersebut, kamu bisa nonton di bawah ini, jika tidak bisa menonton disini bisa buka linknya di sini. Yang ingin lirik lagunya, bisa klik link ini 




You Might Also Like

0 comments