Dijah Yellow. Dicibir Tapi Tetap Disayang

  • Tuesday, December 30, 2014
  • By Unknown
  • 0 Comments


Dijah Yellow. Salah satu orang yang bisa dibilang terkenal melalui lagu yang dia ciptakan sendiri. Awalnya gue tau Dijah Yellow itu pas gue lagi buka timeline facebook gue, nah terus ketemu dari salah satu fanpage situs berita Indonesia, terus gue baca dan gue penasaran sama instagram nya dia.

 Di berita itu disebutkan kalo dia itu ciptakan lagu sendiri dan diakhir video dia selalu punya ciri khas yaitu, thank you dengan gaya nya yang centil. Tapi gue ga follow akun instagram dia karena gue waktu itu harus buru-buru untuk kirim email ni tugas.

Terus waktu itu gue lagi lihat-lihat video dari akun @layarianetwork nah diantara video itu mereka buat video tentang Dijah Yellow. Bagi yang belum lihat, ni gue kasih




Di caption itu tertulis

Ketika temen lo buka instagram dijahyellow

sukses yah buat dijahyellow
kita fans kamu loh
kolab yuk #serius

@dijahyellow
@koharotv 
@eno_bening 
#wifi #dijahyellow #lucu #indovidgram

Mereka berdua ingin ngajak Dijah Yellow untuk kolaborasi bareng, buat video instagram lucu-lucuan gitu. Tetapi kayaknya ga ada respon dari Dijah Yellow deh, mungkin dia sibuk :g

Nah akhirnya Dijah Yellow semakin terkenal apalagi dia selalu tweet kalo pacar dia itu Justin Bieber, dan kalo misalnya orang mention ke dia kalo dia itu mimpi, dia pasti marah-marah gitu. Dan dia juga bilang kalo dia itu lebih cantik daripada Agnezmo sama Raisa. What ? Terus dia juga ga suka sama Ayu Ting Ting dan juga Syahrini dan juga sama Yoona (gue ga tau Yoona itu siapa). Ga percaya, nih lihat tweet dia




Lama kelamaan Dijah Yellow pamornya makin naik, setelah beberapa stasiun tv nampilin video instagram dia, jadi dia sering di undang ke acara tv gitu. Dan sekarang dia udah main film dan filmnya akan tayang pada bulan Januari 2015 nanti. Terus dia bilang sama hatersnya, jangan sirik deh, akhirnya gue udah punya film sendiri.










Nah ya namanya juga orang terkenal, ada penggemar dan ada haters. Walaupun dia semakin dicibir lihat aja tuh follower dia di twitter, 12,4K! Gilak!! Itu penggemar atau haters? Mungkin campur kali yak, ya kalo haters pasti tuh di follownya terus nanti dilihat apa aja yang baru dari Dijah Yellow.

Terus dia waktu itu kalo ga salah nge block akun instagram salah satu artis Indonesia* (*gue lupa nama artisnya) dan akhirnya artis tadi curhat di twitter kalo akun instagram dia di block sama Dijah Yellow. Akun instagram dia saat ini ada 2 mungkin akun dia yang pertama udah di hack atau apa, gatau deh. Tetapi kalo dibandingin, akun instagram dia yang pertama itu punya follower sekitar 1K dan akun instagram dia yang ke 2 ini cuman 800 followers.

Nah mungkin kamu mau cari yang lucu-lucu, yaudah kamu buka aja akun instagram nya dia. Terus follow deh buat lucu-lucuan aja, mana tau kamu galau terus kalau lihat Dijah Yellow hati kamu ga galau lagi mungkin. Mungkin. Nih gue kasih linknya

Dijah Yellow Instagram Ke 2
Twitter Dijah Yellow

Selamat tertawa
..

You Might Also Like

0 comments