Unfriended. Film Horror Bergenre Baru


Film horror yang terbaru untuk di tahun 2015 kayaknya makin seru untuk ditonton. Baru-baru ini MTV membuat post tentang trailer film Unfriended. Unfriended diperkenalkan melalui ajang film festival di Fantasia Festival dan sudah diputar disana pada tanggal 20 July 2014, tapi entah itu versi pendek atau panjang gue nya ga tau. Sebelumnya Unfriended diberi judul Cybernatural karena film ini menceritakan tentang teman sekelas yang saat itu sedang melakukan video call melalui Skype dengan partisipasi 6 orang tetapi disaat mereka sedang asyik mengobrol tiba-tiba ada user lain yang datang dan ingin masuk kedalam video call conference mereka. Dan mereka di ancam kalo mereka keluar dari panggilan itu atau logout dari Skype, mereka berenam akan mati secara bersamaan.


Sedikit sinopsi dari film ini* (berbahasa inggris)

One year ago, Laura Barnes (Heather Sossaman) committed suicide due to ridicule received over an embarrassing video of her passed out at a party. Six of her classmates were especially horrible in their treatment of her, as they were unpopular and Laura was the most popular girl in school. Tonight, those same six classmates have decided to get together to talk with one another via Skype, but are ill-prepared when an uninvited seventh person logs onto their Skype chat and shows that they know quite a bit about the prior year's events. The unknown person threatens the group and states that if they log out or stop talking, someone will die. As the chat progresses, the truth about who posted the video begins to emerge and other secrets are revealed.

Nah gue simpulkan nih ya. Jadi 1 tahun yang lalu Laura Barnes melakukan bunuh diri karena dia menerima ejekan yang diterima dari video memalukan yang dimana dia pingsan disaat pesta. Nah video tersebut tidak tau siapa yang mengupload ke YouTube dan masih misterius sampai sekarang. Enam teman dari Laura Barnes pun melakukan video call dan tiba-tiba mereka kedatangan orang yang ga dikenal dan mereka sudah menolak untuk masuk kedalam panggilan itu. Tiba-tiba orang yang tidak dikenal itu pun mengirim pesan kepada mereka, siapa yang mengupload video Laura Barnes ke internet. Dan dari enam orang itu ada yang bilang kalo yang mengirim pesan tadi adalah Laura Barnes. Tiba-tiba orang yang tidak dikenal tadi pun mengancam mereka kalo mereka memutuskan panggilan atau log out dari Skype, satu bersatu mereka akan mati. Udah deh kalo mau penasaran lihat trailernya aja, panjang banget kalo gue jelasin. Nih trailer nya



Nah udah kan ? Yaudah film ini keluar di bioskop pada bulan April 2015 tapi ga tau untuk bioskop di Indonesia, apakah bareng atau ga nya. Oke selamat menonton dan jangan lupa lihat Skype kamu, mana tau ada seseorang yang mengejar kamu. Hii takut ah, gue logout Skype gue dulu yak biar aman.

You Might Also Like

0 comments