Firmware Baru (14.4.A.0.157) Dapat Sertifikat Untuk Xperia Z1, Xperia Z1 Compact and Z Ultra (UPDATE: Sedang Bergulir)

Xperia Z1_14.5.A.0.242

Beberapa hari yang lalu gue udah kasih tau cara membuat Sony Xperia kamu menjadi Lollipop dengan menggunakan XperiFirm & Flashtool, dan ini hanya baru untuk pengguna Xperia Z3 & Z2 yang diluar dari negara lain yang belum mendapatkan update Lollipop dari Sony.

 Nah tapi ada kabar bahwa Firmware baru untuk Xperia Z1, Xperia Z1 Compact dan Xperia Z Ultra udah dapat sertifikat dari PTCRB. Sebuah update firmware baru dengan nomor membangun 14.4.A.0.157 telah disertifikasi oleh PTCRB untuk Sony Xperia Z1, Xperia Z1 Compact dan Xperia Z Ultra. Hal ini tampaknya menjadi revisi minor atas software sebelumnya yang bersertifikat, tetapi tidak pernah dirilis, dengan nomor membangun 14.4.A.0.155.

Jika Sony tidak merilis firmware ini akan menggantikan membangun nomor 14.4.A.0.133 (yang hanya memukul dipilih perangkat carrier) atau 14.4.A.0.108 tua yang melihat rilis global.
Update: generik Xperia Z1 Compact firmware sekarang bergulir di Nordics, Australia, Jerman Timur Tengah, Amerika Serikat dan Arab Saudi. Kami harapkan Xperia Z1 dan Xperia Z Ultra untuk mengikuti segera. [Thanks saeed!]

Update 2: The firmware generik sekarang memukul Xperia Z1 (C6903) di Italia, Thailand, Singapura dan Filipina. The C6906 varian telah melihat firmware roll untuk handset US generik. Masih ada tanda-tanda untuk Xperia Z pengguna Ultra.

Update 3: Operator Perancis SFR telah diposting changelog untuk firmware ini yang mencakup kamera lebih stabil, memperpanjang waktu hidup baterai dengan Android Wear dan patch untuk aplikasi Google tertentu. [Terima kasih Francois!]

Dan mungkin update ini udah mulai dijalankan di beberapa negara dan akan sampai di Indonesia akhir bulan Maret ini sampai awal bulan April nanti, update pertama kali adalah untuk Xperia Z1 dan mengikuti Xperia Z1 Compact dan baru lah Xperia Z Ultra.

Source : xperiablog.net

You Might Also Like

0 comments