Update Android Lollipop Untuk Pengguna Sony Xperia Z3 & Z2 akhirnya Tiba!


Senin hingga minggu kedepan Sony akan memberikan update Android Lollipop untuk pengguna Sony Xperia seri Z seperti Z, Z1, Z1 Compact, Z2, Z3 dan Z3 Compact. Senin kemarin update Lollipop hadir pertama untuk pengguna Xperia Z3 & Z3 Compact, seperti gue lansir dari tweet Sony Xperia News


  Penasaran apa aja yang terbaru di Lollipop untuk Z3 & Z3 Compact? Tonton video dibawah ini aja ye


Nah malam ini tepatnya jam 9 malam WIB, tadi gue cek lagi di twitter Sony Mobile News dan mereka udah mulai menjalankan update Lollipop untuk pengguna Xperia Z2, Z2 Tablet & Z3 Tablet Compact, ga percaya? Ni tweetnya


 Nah buat kamu pengguna Xperia Z2 & Z2 Tablet di Indonesia coba deh cek melalui aplikasi Update Center mana tau kamu dapat. Nah mungkin saja besok malam pengguna Z1 & Z1 Compact sudah mendapatkan update Lollipop. Ya sebagai pengguna Z1 Compact, serius gue ga sabaran banget. Apalagi fitur Guest Mode nya jadi kalo hp gue dipinjem temen, gue kasih aja Guest Mode nya biar dia ga bisa buka file-file kita tadi. Ya by the way gue juga suka tampilan Material Design di Lollipop ini, yang dimana clean banget dan fresh banget deh. So, gue ga sabaran. Buat pengguna Sony Xperia Z3, Z3 Compact dan pengguna Xperia Z2 coba cek di Update Center yak.. Happy updating!! 

 Untuk info update Android Lollipop buat pengguna Sony Xperia Z, kamu bisa cek di Official Blog Sony Mobile atau follow di twitter @SonyMobileNews 




You Might Also Like

0 comments