Berlari Untuk Tiket Furious 7 Part 2 (Ending Funny Story)


Halo semuanya.. Akhirnya ketemu lagi nih dan gue baru sempat lanjutin ending untuk cerita lucu gue yang satu ini :D. Nah di artikel sebelumnya gue udah bilang kalo gue kehabisan tiket Furious 7 sama teman gue Fajri dan akhirnya kita balik dengan membawa perasaan kesal. Nah kali ini gue mau lanjutin ceritanya yang kemarin di sini. Yaudah kita langsung ke cerita aja ya :D

 Jadi setelah gue antar pulang Fajri kerumahnya dan tidak sampai beberapa menit hujan pun turun membasahi Kota Pekanbaru dan akhirnya gue pun berhenti di sebuah warung bakso yang dimana perut udah terasa lapar karena dirumah belum makan dan rencana nya pas sampai di bioskop sehabis beli tiket, gue sama Fajri langsung cari makan. Tapi apa daya, tiket habis dan si Fajri mau ngajak gue makan tapi pas kita ke lantai bawah kita pun ga jadi makan karena waktu juga udah mau jam 20.30 WIB. Nah setelah gue makan bakso akhirnya gue bbm dengan teman gue Halim, gue ngajak dia nonton terus awalnya dia marah-marah kalo gue ga ngajak dia tadi, terus gue bilang kalo gue sama Fajri ga kedapatan tiket karena habis. Terus gue bilang "Ikut nonton besok ga?" Terus Halim pun jawab kalau dia mau ikut dan akhirnya gue kerumah Halim karena jarak dari warung bakso tadi tidak jauh dari rumah Halim.

 Sesampainya di rumah Halim gue ceritakan lah kronologisnya dan akhirnya dia mau nonton Furious 7 sama gue, dan sebenarnya kita mau ngajak Fajri lagi cuman Fajri nya belum tentu bisa besok nya dan akhirnya cuman kita berdua aja yang nonton. Halim pun kasih duit nya ke gue dan akhirnya gue pun balik lagi ke Mall Ciputra Seraya Pekanbaru dan langsung lari cepat-cepat untuk masuk kedalam dan untungnya pas lift di lantai 1 akhirnya gue langsung bisa naik ke lantai 3 dan untuk ke lantai 4 gue pun naik escalator karena lift cuman mentok di lantai 3 doang. Sesampai di depan 21 gue pun lari kecil-kecilan terus gue keliatan tulisan CLOSED. Terus gue tanya sama kakak-kakak yang masih beres-beresin itu kasir dan terjadilah sedikit percakapan "Kak tiket Fast & Furious 7 buat hari besok masih ada ga?" "Masih ada dek, mau buat berapa orang?" "2 orang ya kak, jam 18:15" "Tempat duduknya dekat mana dek?" "Yang ini kak, dekat D aja" "Dekat mana dek?" "Yang ini kak nomor 7 sama 8" "Konfirmasi tiket Fast & Furious 7 buat besok, Kamis 2 April 2015 jam 18:15" :Iya kak" 'Totalnya 100rb ya dek

Dan setelah sedikit percakapan akhirnya tiket pun ditangan 


Keesokan hari nya, jam 5 yang dimana gue pulang dari magang langsung cepat-cepat kerumah, mandi terus istirahat bentar terus makan dulu biar ga laper. Dan jam 5.30 pun langsung jalan untuk jemput Halim di rumahnya. Setelah jemput dia akhirnya gue buka Google Maps cari jalan yang terdekat dan akhirnya dapat dan akhirnya kita sampai di tujuan. Kita pun agak cepat jalannya untuk masuk kedalam ditambah lift rusak dan akhirnya kita harus membuat jalan kita lebih cepat lagi biar sampai ke lantai 4. Dan akhirnya sampai lah kita di 21 dan lari kecil-kecilan lagi dan kakak-kakak udah nunggu didepan theater 1 dan kami kasih tiket kami masing-masing ke kakak itu tadi dan akhirnya kita masuk kedalam theater, didalam udah dimulai opening dan ya kita lambat sekitar 2 menit lah :D.

  Dan akhirnya kita nonton, film nya sangat menegangkan, lucu dan endingnya sedih. Karena di endingnya ada In Memoriam for Almarhum Paul Walker. Setelah nonton gue pun antarin Halim pulang kerumahnya dan gue sempat ngajak Halim buat nonton film lain, ya kalo bisa sih yang Horror gitu :v tapi enaknya bareng sama teman-teman yang lain :v. So inilah kisah gue yang pertama kali kehabisan tiket disaat premier. See you di artikel berikutnya!!

Baca cerita pertama nya disini 

You Might Also Like

0 comments