Selebritis Yang Menggunakan Apple Watch

Beyonce & Apple Watch Gold Edition
Siapa yang gatau dengan Apple Watch? Itu loh jam tangan pintar atau Bahasa Inggrisnya Smartwatch.Iya Smartwatch.. Nah Apple Watch baru dijual untuk publik pada tanggal 24 April 2015 yang lalu dan para selebritis udah pada beli sebelum dijual bebas untuk publik.



Nah siapa aja selebritis yang sudah menggunakan Apple Watch sebagai pengganti jam tangannya selama ini? Ini dia

Beyonce
Beyonce & Apple Watch Gold Edition
Beyonce adalah salah satu selebritis yang menggunakan Apple Watch versi Gold Edition yang dimana tidak bisa semua orang bisa membeli edisi ini atau biasa disebut hanya untuk orang-orang yang benar-benar bisa pakai ini aja atau yah orang banyak duit lah intinya.


Katy Perry
Katy Perry & Apple Watch Edition 
Katy Perry juga ga mau kalah sama selebritis yang lain, nah dia juga pakai Apple Watch versi Edition. Nah kenapa dibilang versi Edition, itu lihat aja dipinggir, warna nya emas dan strap nya juga beda dengan Apple Watch Standar & Apple Watch Sport. Katy Perry pakai Mickecy Mouse analog, lucu banget yak.. 

Karl Largefeld
Apple Watch Gold Edition
Nah kayak Beyonce juga nih orang, Karl pakai Apple Watch versi Gold Edition yang diberi langsung dari Designer Apple. Wah senang banget tu diberi Gold Edition, udah keren, canggih lagi.

Sophie Turner 
Apple Watch Edition
Nah Sophie yang satu ini pakai Apple Watch versi Edition yang dimana dari strapnya itu udah keliatan beda sama Apple Watch versi Standar & Sport. 

Drake
Drake & Red Apple Watch
Siapa yang tidak tau Drake? Hari ini gatau siapa Drake? Buruan sana deh googling.. Nah Drake pakai Apple Watch warna merah yang sesuai dengan warna baju nya. Untuk yang kamu tau, strap Apple Watch bisa diganti dengan warna yang kita suka, jadi kamu bisa sesuaikan dengan warna baju kamu. 


Christy Turlington
Christy Turlington & Apple Watch Sport Edition
Christy Turlington adalah duta dari Apple Watch yang dimana semenjak di hari peresmian Apple Watch dia ditunjuk menjadi duta Apple Watch dan Apple pun memberikan link khusus tentang perjalanan Christy Turlington yang sedang mengikuti acara Marathon di London.

Neil Patrick Harris
Neil Patrick Harris @ Apple Store
Nah salah satu pengguna Twitter yang sedang belanja di Apple Store disalah satu kota di Amerika ini sedang mengambil gambar yang dimana Neil Patrick Harris sedang mencoba Apple Watch dan gatau dia beli Apple Watch versi apa. Mungkin versi Sport? 

Pharrel
1431099164148_applewatchcelebs_0000_gallery 1428422811 pharrell333
Pharrel & Apple Watch
Nah penyanyi pop yang sukses dengan lagu yang berjudul Happy ini juga menggunakan Apple Watch, kalo bisa dilihat ya dia pakai versi Sport dan dia gunakan ini di acara The Voice.

Nah itu dia deretan beberapa selebritis yang menggunakan Apple Watch. Nah apakah Apple Watch akan masuk ke Indonesia? Dan kalo masuk, siapa aja yang menggunakannya? Biarkan waktu yang berkata.. See you.. XOXO



You Might Also Like

0 comments