Dari BII Maybank Menjadi Maybank Indonesia

  • Tuesday, November 10, 2015
  • By Unknown
  • 0 Comments


Hello!! Pertama-tama gue mau ucapin selamat buat BII Maybank yang telah mengubah nama nya menjadi Maybank Indonesia. Oke sedikit cerita kalo Maybank ini adalah salah satu bank terbesar di Malaysia dan kalo kalian ke Kuala Lumpur itu rata-rata banyak banner Maybank dan gue senang banget karena jadi bagian nasabah mereka. Singkat cerita gue pakai Maybank Indonesia karena gue suka pergi ke Malaysia dan jadi gue kepikiran gue masih tetap bisa ambil duit di sana tetapi dengan biaya gratis dan akhirnya gue pakai Maybank Indonesia.

  Pas gue daftar sih dulu nama nya masih BII Maybank dan tau-tau aja pas gue lagi jalan-jalan udah berubah aja ni nama bank terbesar di ASEAN menjadi Maybank Indonesia. Salut banget deh gue dan gue berharap dengan perubahan nama dan logo Maybank Indonesia bisa menjadi salah satu bank yang terbaik di ASEAN dengan moto nya Humanising Financial Services Across Asia.

Gue berharap fitur-fitur yang ada di Maybank Malaysia bakalan ada di Maybank Indonesia seperti bisa mengambil uang tanpa menggunakan kartu debit, dan kartu debit nya sudah ada chip yang dimana kata nya sih lebih aman, ya itu aja sih. Selamat ya Maybank Indonesia! Semoga makin jaya, makin maju, makin dikenal oleh banyak orang dan makin di sayang oleh nasabahnya :D 

You Might Also Like

0 comments