Pesan Hotel Sebelum Liburan


Nah beberapa hari lagi lebaran akan datang dan pastinya semua orang ada yang pulang kampung, ada yang ngga pulang kampung dan ada juga yang sekedar liburan bersama keluarga. Nah buat yang liburan pribadi ataupun bersama keluarga, ada baik nya kita untuk memesan atau reservasi hotel atau penginapan buat kita. Nah ini ada tips buat kamu yang ingin liburan ke Kuala Lumpur dan sekitarnya.

Cari Informasi Hotel 
Tiket pesawat udah dibeli, udah siap buat packing, tapi ngga tau mau nginap dimana. Untung kalo ada rumah saudara disana, kalo ngga? Ya mau ga mau harus nginap di hotel, nah buat kamu yang bingung tentang hotel mana yang bagus kamu bisa cari informasinya ke orang-orang yang pernah berkunjung ke Kuala Lumpur, atau cari  hotel yang terdekat di Malaka. Atau kamu bisa buka di www.hotels.com atau www.traveloka.com. Kalau mau mudah kamu tinggal buka Google Maps terus cari di pencarian dengan kata kunci Hotel dan semua hotel yang ada di Kuala Lumpur atau Malaka akan keluar, dan kamu pilih salah satu hotel tersebut terus fitur terbaru di Google Maps kita bisa tau informasi dari hotel tersebut dengan mudah, klik deh informasi yang ada. Gampang kan?

Lihat Komentar Dari Orang Banyak
Nah di internet biasanya ada fitur penilaian dari orang yang pernah berkunjung di hotel itu, dari segi tempat tidur, kamar, kamar mandi, WiFi dan masih banyak lainnya. Jangan terlalu mendengar komentar dari 1 orang aja misalnya keluarga atau saudara kita yang pernah menginap di hotel itu. Terkadang penilaian dari orang-orang biasanya berbeda, nah kamu harus baca review di internet biar liburan kamu atau keluarga kamu makin asyik.

Pesan Lebih Awal, Untuk Dapat Duluan
Nah ini penting setelah kita mencari informasi dari hotel itu, terus review dari orang yang pernah menginap disitu. Nah saatnya kamu tinggal booking biar kamu bisa dapat kamarnya duluan, apalagi musim holiday gini hotel sudah dipesan oleh wisatawan dari jauh-jauh hari. Kamu bisa pesan di www.hotels.com, www.traveloka.com atau kamu bisa juga telfon langsung ke hotelnya. Apalagi di Malaysia bahasa nya ada bahasa melayu ya bahasa nya sedikit ada kesamaan dengan bahasa kita, Bahasa Indonesia. Nah kalo udah semuanya, sekarang kamu sudah tenang dan tinggal liburan saja.

Nah itulah 3 tips buat pesan hotel sebelum liburan, biar liburan kamu makin enak pastinya lebih baik kita booking duluan dari pesawat sampai penginapan. Oke selama liburan!!

You Might Also Like

0 comments