Nongkrong Seru di Starbucks Mall SKA Pekanbaru!


Hello semuanya! Ketemu lagi nih sama gue Hafiz. Ok kali ini gue bakalan cerita tentang seru nya nongkrong di Starbucks. Oke Starbucks mungkin bagi yang pernah ke Jakarta ataupun yang pernah ke Kuala Lumpur pasti pernah ketemu Starbucks dan mungkin yang udah coba minumannya disana pasti tau, ya minuman disana enak banget buat kamu yang Coffee Lovers tapi aku sendiri ga terlalu suka dengan Coffee sebenarnya, kalo rasa nya memang pengen ya pasti nya gue minum dan lebih enakkan Cappucino kalo menurut gue.

 Gue pertama kali ke Starbucks itu waktu gue lagi di Kuala Lumpur pas Idul Fitri tahun ini, jadi pas gue mau balik ke Pekanbaru gue sempatin diri buat ke Starbucks buat minum Tea* (gue lupa apa nama itu teh) dan di KLIA2 itu besar banget yak jadi gue pas ke Starbucks cuman sendirian dan yang ada di Starbucks itu juga cuman beberapa orang doang karena orang juga udah pada mau check-in. Pas gue pesan minuman akhirnya gue dikasih Starbucks Card sama barista nya dan setelah itu gue pun langsung disuruh nunggu dan ga beberapa menit nama gue dipanggil dan akhirnya gue pun duduk sambil memainkan smartphone gue. 

Kenapa enak nongkrong di Starbucks? Pertama ya gue incar WiFi sih sebenarnya dan memang kalo untuk WiFi disana memang gratis tapi ya kadang kita harus beli salah satu produknya biar bisa dapat password WiFi nya, yang kedua juga tempatnya yang nyaman dan pas buat nongkrong, itulah yang banyak orang lari kesini entah itu sekedar buka facebook, atau buat tugas bareng teman atau meeting dengan client bisnis.

  Sebenarnya sih gue juga udah lama berharap kalo Starbucks hadir di Pekanbaru, apalagi waktu pas gue ke Batam eh ternyata Starbucks udah buka duluan disana. Ok kita kembali ke KLIA2 tadi, pas gue mau boarding gue sempatin lagi buat datangin ke Starbucks dan mesan minuman lagi, gue kesana lagi karena baterai smartphone gue udah drop dan akhirnya gue kesana buat charge sambil menunggu gue nya masuk ke dalam pesawat. Dan gue sempat post ke mention Facebook Starbucks Malaysia


Thank you Starbucks Malaysia 
Posted by Muhammad Hafiz on Monday, 20 July 2015

Nah dan akhirnya jam 5 sore waktu Malaysia gue berangkat dan sampai di Pekanbaru itu sekitar jam 6 sore, gue masih kepikiran pas jalan kerumah "Kapan ya, Starbucks ada di Pekanbaru?" terus bulan September pas gue lagi jalan bareng sama teman gue, eh gue lewat depan Starbucks Coffee. Wiss gilaak! Dalam hati gue mah senang banget, ini makin enak kalo misalnya buat nongkrong ataupun cuman sekedar buat tugas bareng sahabat gue ini mah.

  Dan bulan Desember ini tanggal 10 Desember 2015 tepatnya, Starbucks Coffee resmi hadir di Pekanbaru! Yee!!! Gilak!! Pas peresmian aja orang udah ramai ngantri buat mau ngerasain kopi disana apalagi pas malam peresmian juga gratis dikasihnya maka nya ramai. Akhirnya gue planning sama sahabat gue buat kesana cuman karena memang masih ramai yaudah kita undur dulu. Tapi hari ini gue kayaknya memang ga sabaran banget buat kesana dan habis ujian semester tadi gue langsung pulang kerumah dan langsung ganti baju gue nya. Sesampai di Mall SKA gue langsung lari-lari gajelas, kayak dikejar setan gitu. Pas gue masuk kedalam dan gue cari Starbucks akhirnya ketemu dan untungnya antriannya ga ramai jadi kaki gue ga pegal-pegal amat.

Pas gue ngantri ternyata di belakang gue itu ada salah satu presenter asli orang Melayu Riau! Nama nya Ncek Ezy, yaitu presenter acara Detak Melayu di Riau Televisi. Gue ga sadar awalnya, cuman pas gue duduk, terus dia duduk di seberang gue, dan gue lihat-lihat kok kayaknya pernah lihat ini orang ya? Dan tiba-tiba aja Ncek Ezy pindah duduk dekat gue, terus ga sengaja gue baca nama yang ada di name tag nya, dan baru gue sadar kalo itu Ncek Ezy. Presenter Detak Melayu yang dimana khas Melayu nya itu kental sekali. 


  Nah akhirnya gue pun sambil minum gue sempat buka laptop sambil buka email gue, sambil tracking pesanan belanja online gue deh pokoknya.








Oh iya sebelumnya selamat buat Starbucks Indonesia yang udah buka gerai nya yang pertama di Pekanbaru, dan semoga makin banyak gerai Starbucks di Pekanbaru biar makin mudah masyarakat Pekanbaru untuk menikmatinya. Oke sekian, xoxo! 

You Might Also Like

0 comments