Meet and Greet & Sharing Tentang Fotografi Menggunakan Smartphone bareng GadgetGrapher Riau


Minggu (6/12/2015) aku sama sahabat aku Halim datang ke acara Anniversary Gadgetgrapher Riau yang ke 1 tahun, sebelum aku lanjutin ni artikel aku mau ngucapin Happy Anniversary buat Gadgetgrapher Riau yang ke 1 tahun! Yuhuu!!! Acara nya diadakan di Smart Cafe Board Game Lounge, yaitu cafe yang lagi naik daun di antara anak muda Pekanbaru sekarang.

  Di acara ini kita selain ngumpul sama member baru dan member lama disini kita juga sharing tentang fotografi menggunakan kamera smartphone doang, ada yang foto pakai iPhone ada yang foto pakai Oppo dan masih banyak lainnya. Disini kita juga sharing aplikasi apa yang sering dipakai untuk memperbagus foto dan masih banyak lainnya.

Setelah itu baru deh kita nya hunting bareng disekitaran Board Game dan aku sama Halim bingung mau ngambil foto kayak mana dan hasilnya seperti ini








Dan ini behind the scene saat kita ambil foto




Selain hunting aku sama Halim juga ketemu dengan orang-orang baru dan komunitas yang lainnya dan ada juga aku ketemu dengan yang aku kenal di internet gitu aja :D yaitu kak +Mutia Nurul Rahmah sama bg Jefri Yunando. Kak Mutia adalah admin dari @infoPKU jadi kalo kalian belum tau siapa orang yang suka memberi tahu info tentang PKU di twitter dan instagram, nah kak Mutia ini lah admin nya.

Dan pokoknya keseruan nya ga sampai disini aja karena lain waktu nanti ada hunting kecil-kecilan bareng member juga dan pokoknya seru deh. Oke sampai disini dulu buat artikel gue yang satu ini! See you xoxo

You Might Also Like

0 comments