I'm Back!


I'm Back! Ya begitulah menurut gue.. Oke kali ini gue balik lagi buat ngeblog setelah beberapa minggu mungkin bulan gue ga ngeblog, yang pertama malas dan yang kedua domain gue waktu itu lupa untuk diperpanjang dan akhirnya gue beli domain baru lagi yang akhiran nya my.id.

 Setelah gue balik, ceilah! Gue ada project baru yaitu C5 Crew. Mungkin yang udah follow gue di Instagram udah pada tau C5 Crew itu apa atau yang udah nonton video gue di YouTube juga udah pada tau. Oke gue ga bakalan ngomong panjang lebar karena nanti kalo mau tau lebih dari C5 Crew, gue udah buat halaman khusus untuk C5 Crew yang bisa kalian baca.

By the way C5 Crew terbentuk pada tanggal 8 September 2016, ya ga terasa udah 1 bulan kan. Selama 1 bulan ini kita udah ngeluarin 3 buah video, yaitu 1 vlog dan 2 music video. Kalian bisa nonton disini nanti tepatnya dibawah. Oke sampai disini dulu aja ya karena sesuai dengan kata-kata gue tadi, gue ga bakalan ngomong panjang lebar karena udah ada halaman khusus untuk C5 Crew dan ditunggu aja website C5 Crew. Yang mau tau lebih tentang C5 Crew kalian bisa baca disini.




klik tautan video disini jika video diatas tidak bisa diputar




klik tautan video disini jika video diatas tidak bisa diputar



klik tautan video disini jika video diatas tidak bisa diputar

You Might Also Like

0 comments