Uber telah tiba di Pekanbaru!

Uber hadir di Pekanbaru!
Yeay yeay yeay! Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga! Uber akhirnya tiba di Pekanbaru kota Bertuah! Saat ini warga Pekanbaru sudah bisa menikmati mudahnya berpergian kemanapun disemua tempat yang ada di Pekanbaru menggunakan Uber yang lebih aman, nyaman dan terjangkau. Jadi kalo kamu lagi malas bawa motor atau mobil kamu cukup pesan pakai Uber aja, gampang banget cara nya, kamu cukup download aplikasi Uber di Google Play Store dan iOS terus kamu tinggal sign up* (bisa pakai nomor hp kamu atau menggunakan akun Facebook dan Google), terus kamu tinggal mengisi data diri kamu, terus jika udah kamu tinggal masukkan alamat tujuan, terus pilih metode pembayaran* (saat ini kamu bisa pakai debit, kartu kredit & cash), terus cari deh drivernya. Gampang kan?!

 Jadi kamu ngga ada lagi alasan mager buat sekedar jogging di Mesjid Agung An Nur atau tidak ada alasan lagi buat telat ke acara party kamu. Dengan ada nya fitur total biaya dimuka, kamu bisa tahu lebih dulu harga yang kamu tempuh untuk ke tujuan kamu itu. Jadi buat kamu warga Pekanbaru, kamu bisa jalan-jalan dengan keluarga, teman, sahabat, pacar dan mantan kamu menggunakan Uber.

  Untuk merayakan Uber hadirnya di Pekanbaru, Uber memberikan kode promo nih buat warga Pekanbaru untuk menggunakan UberX nikmati 5 perjalanan gratis hingga Rp25.000 (berlaku s/d 21 Mei) dengan memasukkan kode UBERXPEKANBARU ke pilihan promotions atau promosi di aplikasi Uber.

UberX

Kamu bisa menonton video dibawah ini biar kamu makin mengerti dengan Uber




You Might Also Like

0 comments