Best Day Of My Life

Ga kerasa kalo sekarang pertemanan kami mau memasuki 1 tahun, haha. Ok aku cerita sedikit, dulu itu gue pengen masuk disalah satu sekolah kejuruan favorit di Pekanbaru, namun karena nilai tidak mencukupi ya akhirnya harus gue urungi. Tetapi nyokap gue itu bingung, takut gue ga bisa masuk sekolah dan akhirnya disalah satu satpam sekolah itupun memberikan brosur salah satu sekolah swasta yang ada kegiatan TNI AD.

  Nah karena gue ga tahan disana, ya 2 mingguan disana dan akhirnya gue pengen pindah dan akhirnya malam itu juga gue bicarakan sama bokap dan nyokap. Ok bokap dan nyokap gue setuju dan masuklah ke SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru. Keesokan harinya pun gue sama nyokap langsung buru-buru persiapkan seperti foto 3x4 dan fotocopy ijazah dan lainnya, dan alhamdulillah gue pun diterima. Eits tunggu dulu! Sebelum itu gue harus ambil berkas-berkas yang ada disekolah swasta yang satu tadi, dan akhirnya nyokap gue bilang kalo gue mau pindah ke Batam dan akhirnya berkas itupun dikasih. Setelah dikasih gue dan nyokap balik ke SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru.

  Tanggal 16 Agustus 2013, hari pertama gue disekolah baru lagi. Tanpa mengikuti MOS (tapi rasa gue ga perlu amat dengan ni MOS) dan gue akhirnya ditemukan sama wali kelas gue yang baru lagi. Kata wali kelas gue, nanti sampai dikelas kamu langsung memperkenalkan diri.

Sesampai diantarkan didepan kelas, gue pun masuk dengan wali kelas gue yang baru. Gue berdiri di depan dan sambil menelan ludah gue yang manis*eh* dan akhirnya gue pun memperkenalkan diri didepan teman-teman yang baru.

  Setelah memperkenalkan diri, gue duduk dengan salah satu siswa *gue lupa sama siapa* dan pas jam istirahat gue duduk dikelas karena masih malu *cuit* haha. Ok setelah beberapa hari, ada beberapa rombongan dikelas gue ngajak gue ke kantin bersama, dan disana kami makan bersama dengan *hening* karena gue belum mau ngomong.

Dan setelah 1 bulan gue dikelas itu, akhirnya gue langsung cari-cari teman. Terus lansung ajak jalan-jalan kesini dan masih banyak lainnya.


  Gue masih ada sedikit video disaat kami jalan-jalan



























Dan di video akhir itu gue rangkum. Oke, sebelumnya terima kasih telah buat hidup gue makin colorful. Dan sekali lagi, THANK YOU!!

You Might Also Like

0 comments