Calling All Dancers!! Just Dance 2015 Out Now!!

  • Saturday, October 25, 2014
  • By Unknown
  • 0 Comments





Just Dance adalah rhythm game yang di developer oleh Ubisoft yang pertama kali untuk Wii U. Cara bermainnya adalah dengan memegang sebuah alat kontrol yang ada pada Wii U. Nama Just Dance di ambil dari salah satu judul lagu Lady Gaga, Just Dance.

 Dan lama-lama kelamaan Just Dance pun makin banyak di mainkan oleh semua orang dan sampai saat ini, Just Dance sudah ada di versi 20134 Di Oktober 2014 ini, Ubisoft pun resmi merilis Just Dance 2015 pada 24 Oktober 2014 yang lalu. Banyak lagu-lagu terbaru yang masuk, seperti Problem by Ariana Grande, Birthday by Katy Perry, 4x4 by Miley Cyrus, Dark Horse by Katy Perry, Summer by Calvin Harris, Maps by Maroon 5, Bang Bang by Jessie J ft Ariana Grande & Nicki Minaj, Bad Romance by Lady Gaga dan I Love It by Icona Pop ft Charli XCX.

Sampai saat ini Just Dance mendukung beberapa perangkat seperti  PS3, PS4, Xbox 360 dan Xbox One. Untuk yang mempunyai smartphone iPhone dan Android tetapi tidak mempunyai perangkat seperti di atas, kita tetap bisa bermain dengan aplikasi Just Dance Now. Cukup download dari App Store & Play Store, terus buka di PC/Laptop di www.justdancenow.com terus masukkin kode yang tertera pada halaman web tersebut terus masukkan kode tersebut pada aplikasi Just Dance Now dan yap kita bisa bermain Just Dance. Kita bisa bermain dengan teman kita, tetapi saat ini hanya untuk Just Dance Now versi Premium.










Bagaimana? Berminat? Kita tunggu saja, apakah Just Dance 2015 akan dijual di Indonesia ?




You Might Also Like

0 comments