gDayX & DevFest Indonesia Goes To Pekanbaru!!


gDayX & DevFest Indonesia kembali digelar oleh Google Indonesia, acara kali ini akan hadir di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Jogja, Semarang, Surabaya, Medan, Pekanbaru & Pontianak. Disini nanti akan dibicarakan bagaimana kita bisa membuat startup sendiri yang bagaimana kita sudah dengar langsung dari para ahlinya.

  Untuk di Pekanbaru sendiri nantinya sudah ada beberapa speaker-speaker yang hebat dalam menjalankan Starupnya, penasaran kan siapa saja ? Ini dia 


Yansen percaya pada social innovation, lifelong learning, dan mendukung grassroots movement. Yansen percaya dengan teknologi yang diciptakan untuk memberikan solusi bagi masalah, serta mampu menciptakan dampak yang besar. Kibar memberdayakan talenta kreatif Indonesia dengan membangun pondasi ekosistem yang menyeluruh.








Benny yang masih 24 tahun ini merupakan lulusan Teknik Informatika Universitas Bina Nusantara. Karena ia punya passion di dunia desain, makanya ia membangun Kreavi, sebuah creative network untuk desainer, ilustrator, seniman grafis, yang saat ini sudah punya lebih dari 21 ribu member di seluruh Indonesia.










Wilfred Halim, Googler berbasis Singapura dengan gelar MBA. Sebagai satu-satunya orang Indonesia dalam tim Search Quality di Google, Wilfred bertanggung jawab mengontrol kualitas Google Search di Asia Tenggara. Ia juga bekerjasama dengan engineer dalam mengembangkan algoritma dan implementasi pedoman webmaster untuk meningkatkan kualitas Google Search.






Leontinus Alpha Edison adalah pendiri Tokopedia, marketplace online terbesar di Indonesia yang memiliki hingga dua juta transaksi yang tercatat tiap bulannya. Pria kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat lulusan Ilmu Komputer Universitas Atma Jaya Yogyakarta ini memiliki visi membentuk masa depan Indonesia yang lebih baik dengan internet. 







dan ada juga Prima Wahyudi, Founder & CEO dari www.pekanbaru.co dan Dedy Ong, Owner dari www.webbydigital.com.

Acara ini bertepatan pada hari Selasa, 9 Desember 2014 di Auditorium FMIPA, Universitas Riau, Kampus Binawidya 
Jl. HR. Soebrantas Km 12.5 km Panam Pekanbaru 28293.

  Pada ingin berminat untuk langsung menyaksikannya ? Kamu bisa mengisi formulir disini, dan ingat tempat terbatas, jadi kalo kamu telat ya kamu ga dapat tempat dan alhasil kamu tidak bisa datang. Ayo buruan daftar, sebelum kehabisan!! 




You Might Also Like

0 comments