Apa Yang Terjadi Dengan Akun Facebook Kita Jika Kita Telah Wafat ?

  • Tuesday, February 17, 2015
  • By Unknown
  • 0 Comments


Beberapa hari ini berita di Facebook pada heboh, bagaimana dengan akun Facebook jika pemiliknya wafat? Nah akhirnya Facebook membuat fitur Legacy Contact. Yaitu kontak yang benar-benar yang kita percayai untuk menjaga akun Facebook itu, contoh teman sekelas, keluarga dan teman kantor.

 Setelah gue baca beritanya yaudah gue iseng-iseng untuk membuka nya dan ada teman satu sekolah gue yang udah wafat pada bulan Juni 2014 lalu. Dan setelah itu gue coba daftar untuk gue dan teman-teman yang lain bisa mengenang Almarhum. Setelah didaftarkan dengan nama lengkap kita, nama teman kita yang wafat dan mengasih link foto/post/video untuk menguat kan informasi. Akhirnya diterima oleh Tim Facebook. Ini email dari Facebook





Fitur ini bisa kamu coba jika ada salah satu keluarga atau teman kamu yang wafat, dan akun Facebook mereka bisa jadi kenangan indah, dari post, foto dan juga video. Oke silahkan dicoba buat kalian semua ;)


You Might Also Like

0 comments