Siap Untuk Kehadiran #TheNextGalaxy ? One Step Closer #Unpacked

Embedded image permalink
I am #TheNextGalaxy
Beberapa hari lagi akan memasuki bulan Maret dan di bulan Maret nanti acara MWC (Mobile World Congress) pun kembali digelar. Sebelum acara dimulai banyak para produsen smartphone berlomba-lomba untuk memberi tau device mereka yang terbaru. Contohnya Samsung.

 Di timeline Twitter @SamsungMobile mereka memberikan video teaser/trailer dan juga gambar yang akan memberitahu atas kehadiran #TheNextGalaxy. 

1. Upgrade dari segi kamera, yang dimana lebih bagus dalam mengambil gambar, layaknya seperti mata manusia





Iya jadi sih katanya di kamera device #TheNextGalaxy ini konon tidak menggunakan kamera dari produsen Sony. Jadi mereka membuat kamera di #TheNextGalaxy dengan punya mereka. Dan katanya kamera nya itu seperti mata manusia, hasilnya bersih dan mungkin masih menggunakan fitur Fast Auto Focus seperti di Samsung Galaxy S5



2. Daya Tahan Baterai Lebih Lama. Bekerja dan Main pun lebih nyaman





Ya iyalah semua orang mah cari gadget yang baterainya itu tahan lama banget, jadi biar ada teman nya gitu. Apalagi kalo kamu jomblo, kan bisa buat stalker gebetan kamu lama-lama. Jadi ceritanya itu baterai di #TheNextGalaxy lebih tahan lama jadi kamu ga perlu khawatir takut habis baterai tapi kamu tetap harus bawa powerbank tapi kalo ga mau ribet. Ya kamu bawa baterai yang baru kalo ga mau bawa powerbank.



3. Tipis dan Ringan. Gadget Idaman Semua Orang





Kata nya device terbaru #TheNextGalaxy ini body nya tipis banget bro, licin kayak itu lah pokoknya :v. Nah kalo tipis dan ringan itu mah idaman gadget semua orang, karena ga berat dan dikantong juga ga terlalu jadi beban. Iya ga?

Jadi penasaran kan sama device yang satu ini ? Iya lah, gue juga ga sabar. Yaudah tunggu aja berita selanjutnya, ok see you ya!
 

You Might Also Like

0 comments