Apple Fanboy! Apple Beritahu Acara Peluncuran Produk Terbaru Apple

Spring Forward
Bulan Maret 2015 tahun ini akan diadakan kembali acara MWC (Mobile World Congress) di Barcelona. Selain acaranya di Barcelona salah satu produsen gadget Apple membuat acaranya di California. Di lansir halaman Apple Live, acara ini akan diadakan pada tanggal 9 Maret 2015 jam 10 pagi waktu USA dan kita bisa menontonnya di apple.com/live

 Menurut berita yang gue kutip dari beberapa berita online yang ada, acara Apple kali ini adalah memperkenalkan smartwatch pertama mereka, Apple Watch. Apple Watch adalah smartwatch atau jam tangan pintar yang selain fungsinya sebagai penunjuk waktu, Apple Watch bisa menjadi alat komunikasi seperti membalas email dan sms. Sebelum Apple Watch diperkenalkan, sebelumnya sudah banyak smartwatch diluar sana contohnya, Android Wear.

Apple Watch sendiri akan dibagi beberapa jenis yaitu, Apple Watch, Apple Watch Sport & Apple Watch Edition. Apple Watch berbahan stainless steel dan layarnya di proteksi dengan sapphire crystal. Tali dari jenis Apple Watch standar ini bisa diganti sesuai keinginan dari, Link Bracelet, Milanese Loop, Modern Buckle, Leather Loop, Classic Buckle & Sport Band. 

Apple Watch

 Apple Watch Sport pun berbeda dengan Apple Watch yang standar, Apple Watch Sport sendiri ini dibuat khusus untuk para penggunanya yang suka dengan olahraga seperti Lari, Bersepeda dan Fitness di Gym. Apple Watch Sport sendiri bahannya dibuat dari aluminium tetapi dibuat bagus dan kuat. Tali nya sendiri juga banyak ukurannya, dari yang 38mm & 42mm.

Kiri : 42mm & Kanan : 38mm

Apple Watch Edition pun juga berbeda dari kedua jenis Apple Watch tadi. Apple Watch Edition dibuat dari emas 18 karat, layarnya juga dilindungi dengan Polished Sapphire Crystal. Apple Watch Edition dibuat khusus yang suka fashion, karena warna dan bahannya juga berbeda dari kedua Apple Watch. 

Black Sport Band, Blue Classic Buckle, Rose Gold Case with Rose Gray Modern Buckle & Yellow Gold Case with Bright Red Modern Buckle




Nah itulah 3 jenis Apple Watch yang dibuat untuk beda-beda orang dengan kesukaan yang berbeda. Yang ingin keliatan biasa saja kamu bisa pakai Apple Watch standar, kalo kamu mau keliatan sport banget kamu bisa pakai Apple Watch Sport dan kalo kamu fashionable kayak Syahrini kamu bisa pakai Apple Watch Edition. Dan Apple Watch hanya bisa digunakan buat pengguna iPhone 5, 5S, iPhone 6 & iPhone 6 Plus. So kita tunggu tanggal 9 nanti, apakah acara itu Apple Watch akan diluncurkan ke publik? Kita tunggu!





You Might Also Like

0 comments