Madonna Jatuh Saat Perfomance di Brit Awards 2015

  • Saturday, February 28, 2015
  • By Unknown
  • 0 Comments

Rebel Heartm album terbarunya Madonna
Brit Awards atau British Awards kembali digelar di London, tepatnya di O2 Arena. Acara ini tiap tahun selalu datang dengan nominasi penyanyi yang berbeda dari tiap tahunnya dan juga perfomance para penyanyi yang berbeda.

 Madonna atau sering disebut Ratu Pop, kemarin menyanyikan lagu terbarunya Living For Love dan Madonna memakai gaun yang panjang banget, mungkin bisa gue bilang kayak karpet. Nah pas Madonna udah naik ke atas panggung khusus dia perform dan dia berdiri di tangga ke 2 dan tiba-tiba gaun itu seperti diterbangkan oleh dancers disana dan tiba-tiba.. Prak.. Madonna terjatuh!

Semua orang yang didalam O2 Arena pun terkejut karena Madonna terjatuh dan Madonna pun langsung berdiri dan melanjutkan bernyanyi. Ketika Madonna terjatuh semua orang yang nonton di rumah pun langsung merekam aksi itu didepan layar tv mereka menggunakan smartphone mereka dan di upload ke Vine.

Penasaran seperti apa? Ini video perfomance nya


Dan kalo kamu mau lihat video clip dari Living For Love, ni gue kasih.


  Dan sebenarnya masih banyak para penyanyi lain yang suka terjatuh dalam saat dia perform dan sebenarnya ini sakit plus memalukan tetapi demi penonton terhibur dia tidak menghiraukan sekali. Salut gue! 

You Might Also Like

0 comments