Belanja Online Aman & Nyaman di Tokopedia

  • Wednesday, February 04, 2015
  • By Unknown
  • 0 Comments


Belanja itu sudah kebutuhan bagi semua orang dari yang muda sampai yang tua, termasuk gue sendiri. Setiap hari nya saja pusat belanja penuh oleh semua orang dari yang membeli pakaian sampai aksesoris. Tapi terkadang ada saat waktu untuk belanja itu ingin-ingin benar belanja dan kita sudah mempersiapkannya dan ada juga waktu kepepet sampai-sampai kita ingin beli ini itu sesuka hati.

 Atau mungkin kita tidak mempunyai waktu untuk ke Mall dan juga bisa jadi kita malas ke Mall karena macet dan bisa juga mungkin karena malas pergi ke Mall jauh-jauh dan lebih baik dirumah saja. Dengan online kita bisa ngapain aja, dari nonton streaming, baca berita terbaru sampai melihat perkiraan cuaca dan juga melihat jadwal penerbangan secara online, sampai belanja online.

Sekarang kamu bisa belanja online dimanapun dan kapanpun. Kamu hanya cukup buka situs belanja online melalui laptop kamu atau kamu buka aplikasi khusus dari situs belanja online tersebut. Gue sendiri sudah sering belanja online untuk membeli pakaian dan juga aksesoris smartphone gue, dan alhamdulillah sampai saat ini gue belum ada terkena penipuan.

  Beberapa bulan yang lalu gue mengikuti acara gDayX & DevFest Pekanbaru 2014 dan kebetulan disana kedatangan CEO dari Tokopedia, dia menceritakan perjuangan dia dari membuka situs mall online terbesar di Indonesia. Nah gue sering belanja online tetapi gue belum pernah belanja online di Tokopedia dan akhirnya gue coba belanja online disana.

Gue kepincut sama salah satu gelang fitness dari Xiaomi yaitu Mi Band, gelang ini bukan sembarang gelang. What? Bukan sembarang gelang? Masa iya? Iya! Ini bukan sembarang gelang. Mi Band ini fungsinya banyak dari monitor berapa steps kita berjalan dan juga berlari, terus melacak tidur kita apakah baik atau tidak, terus ada Smart Vibration Alarm yang membangunkan kita dengan getaran dari gelang tersebut kita terbangun 30 menit sebelum alarm yang kita atur tadi berbunyi di hp.

Nah jadi gue cari deh info Mi Band di Indonesia dan dapat di situs Kas**s tetapi barangnya sudah SOLD OUT! WHAT THE?! Oke dengan semangatnya gue cari lagi dan dapatlah di Tokopedia.

Xiaomi Mi Band Fitness & Sleep Tracker di situs Tokopedia
Nah setelah itu gue baca dulu review dari pengguna Tokopedia yang sudah memiliki barang ini dari salah satu penjual tersebut, dan hasil reviewnya!! Adalah!!  Eng ing enggg !!!

Review dari semua pengguna adalah mendapatkan 4-5 Bintang dan Positif 100%
Inilah beberapa review pengguna yang sudah membeli Xiaomi Mi Band

Tips dari Tokopedia adalah kita sebagai pembeli harus teliti. Teliti yang dimaksud disini adalah mengecek apakah toko yang menjual barang itu bagus atau mendapatkan review dari penggunanya positif atau negatif? Jika negatif kamu jangan memesan barang tersebut dengan toko tersebut tapi kamu harus lapor kepada Tokopedia kalo kamu menemukan toko yang sangat mencurigakan.

 Dan akhirnya gue klik beli dan kemarin jam 8 pagi sudah gue transfer uangnya dengan Tokopedia, kenapa Tokopedia aman? Karena uang transfer kita tadi akan masuk ke Rekening Tokopedia dan jika barang yang kita pesan tadi sudah sampai selamat sentosa didepan rumah kita yang diantarkan oleh Pak Pos, uang yang kita transfer tadi baru dikirim oleh Tokopedia ke penjual tadi. Nah amankan? Masih bingung? Ini deh gue kasih videonya sedikit



Nah saat ini gue sudah bisa melacak barang yang gue beli dan saat ini barang tersebut masih di Medan

Alhamdulillah barangnya mau berangkat kerumah gue

Gue cek lagi di situs JNE nya, benar apa kagak. Eh ternyata benar
Oke sudah itu gue juga dapat notifikasi dari Google Now kalo barang gue sudah dikirim sebelumnya

Nah ini dia kalo pake Google Now, semua informasi menjadi satu. Eh ada Bg +Benazio Putra  :D


Nah itu lah dia dan kalo barangnya udah sampai gue kasih review deh tentang Mi Band ini. So, di tunggu ya!! Okee, see yaa,, same time same place.. xoxo :D

You Might Also Like

0 comments