Dan Ini Keluarga Baru dari HTC! HTC One M9, HTC Grip & HTC RE Vive


Maret 2015 kali ini ada acara besar-besaran nih, ya gue tau acara apaan. Yaitu MWC! MWC apaan kak? MWC itu Mobile Wordl Congress, ingat Congress bukan cong** ya! Nah di acara ini semua produsen gadget terbesar dari Samsung, HTC, Microsoft, dan semuanya itu ikut acara ini. 

 Nah tujuan acara ini adalah memperkenalkan produk flagship terbaru mereka, nah malam ini tepatnya tadi jam 8 malam, HTC live streaming di YouTube dan acaranya tepat berada di Barcelona, jauh nah dimato. Nah HTC akhirnya memperkenalkan keluarga terbaru mereka, yaitu HTC One M9, HTC Grip dan HTC RE Vive. HTC One M9 adalah produk flagship terbaru mereka setelah HTC One M8 diresmikan tahun lalu dan HTC One M9 adalah penerusnya. Ya bisa dibilang bodynya agak miripan dengan HTC One M7 & One M8, dan mungkin yang membedakan adalah isi dalamnya yang agak lebih bagus dan kamerannya juga lebih bagus.

HTC One M9.

HTC Grip adalah gelang aktivitas yang buat kamu nakal banget, maksud nya yang suka olahraga gitu. Lari sana lari sini, lompat sana lompat sini. Nah HTC pun bekerja sama untuk membuat HTC Grip ini dengan salah satu brand ambassador salah satu produk kesehatan., yaitu UnderAmour.



Post by HTC.

Nah kalo HTC RE Vive adalah produk pintar buat kamu yang ingin menonton video lebih agak hidup. Nah HTC RE Vive ini juga ga kalah beda dengan Oculus Rift dan Samsung Gear VR. 


Nah pas saat acara HTC Utopia In Progress, OnePlus salah satu produsen smartphone langsung membuat post yang dimana bentuk dari HTC One M9 tidak beda dengan kakak-kakanya dulu, HTC One M7 dan One M8.


Nah jadi kamu gimana? Bisa membedakannya? Atau benar-benar sama? Ya silahkan tulis di komentar ya.. See you in Samsung Galaxy Unpacked 2015!



You Might Also Like

0 comments