Lagu Sakitnya Tuh Disini Juga Menyerbu Negeri Jiran

Cita Citata Selfie dengan penghargaannya 
Siapa sih yang ga tau dengan Cita Citata, itu loh yang nyanyiin Sakitnya Tuh Disini. Nah lagu ini awalnya ada di film Diam-Diam Suka yang tayang pada salah satu stasiun tv swasta. Nah dan didalam film tersebut si Nom Nom Gowes atau nama aslinya Audi Marissa inilah yang membuat lagu ini menjadi booming. Ceritanya si Nom Nom itu terkenal setelah dia menyanyikan lagu Sakitnya Tuh Disini dan dia pun dikontrak salah satu label dan dia pun mengluarkan albumnya. Nah setelah itu lah lagu Sakitnya Tuh Disini booming dimana-mana dan merambah kesemua orang. Dari anak SD, SMP, SMA, Mahasiswa, ibu-ibu mungkin sampai bapak-bapak.


Nah itu salah satu cerita di film Diam-Diam Suka yang dimana Nom Nom lagi proses perekaman suara dan akhirnya dia makin dikenal dengan lagu Sakitnya Tuh Disini walaupun yang sebenarnya bukan dia yang nyanyi.


Kalo ini Nom Nom Gowes lagi live di Inbox dan sebenarnya ini juga salah satu scene di film Diam-Diam Suka yang dimana Nom Nom sedang merilis single terbarunya, Goyang Dumang.

 Nah lagu Sakitnya Tuh Disini bukan di Indonesia saja lagu ini booming, tetapi lagu ini juga booming di negeri jiran, Malaysia. Awalnya gue lagi buka timeline di Facebook terus ada salah satu facebook page Radio dari Malaysia dan admin dari fanpage tersebut melakukan share video crew mereka yang sedang joget sambil bernyanyi Sakitnya Tuh Disini. Seperti apa?! Ini dia


*jika tidak keluar postnya, silahkan klik ini

Udah dulu deh ya, gue mau karaokean Sakitnya Tuh Disini dulu. Byee

You Might Also Like

0 comments