10 Lagu Yang Pas Buat Harimu Untuk Jumat Ini

Taylor Swift - Taken by Style Music Video
Good morning buat kalian semuanya! Ciee dapat ucapan selamat pagi dari gue nih yee, tapi sayang gue belum dapat ucapan selamat pagi dari siapapun. Atau gue perlu pergi ke Indomaret atau Alfamart biar mereka ucapin selamat pagi?

Selamat pagi, selamat datang di Indomaret/Alfamart :)
Nah Jum'at pagi ini gue akan kasih Playlist buat kalian yang sedang atau lagi on the way ke sekolah atau kantor atau mau pergi belanja ke pasar atau warung bareng nyokap? It's oke, no problem!

 Nah biar pagi Jum'at lu makin ceria kali ini gue akan kasih beberapa lagu yang menurut gue ini akan pas buat Jum'at lo kali ini. Mudah-mudahan setelah dengar lagu ini, kalian makin bersemangat deh :)

Nah ini dia beberapa lagu yang pas buat Jum'at mu pagi ini

1. Ellie Goulding - Love Me Like You Do

 Ellie Goulding penyanyi wanita dari United Kingdom (UK) atau lebih tepatnya British. Dia mengeluarkan single terbarunya, Love Me Like You Do. Lagu ini sebenarnya adalah lagu original soundtrack film 50 Shades Of Grey. Mungkin di beberapa negara udah tayang dan sayangnya film ini mungkin ga bakalan bisa masuk ke Indonesia karna di film ini banyak terdapat adegan yang benar-benar untuk 18+. Nah lagu ini cocok nih pagi hari buat kamu yang dimana dijalan mau otw ke kantor/sekolah kamu lagi ke ingat cewek yang lu taksir. Ciee ciee..

2. Demi Lovato - Let It Go (Frozen)


Demi Lovato penyanyi wanita dari United States (USA) atau lebih tepatnya Amerika Serikat. Dia mengeluarkan single ini untuk original soundtrack film Frozen. Mungkin yang udah tau pasti tau dong dengan lagu ini, apalagi lagu ini juga hits banget sampai akhir tahun 2014 yang lalu. Nah lagu ini bisa membuat kamu menjadi semangat lebih, maksudnya lebih tepat karena udah mau hari Sabtu jadi lu semangat dan juga hari Jum'at pada pulang cepat.

3. Sia - Chandelier


Sia Furler atau nama panggungnya Sia. Penyanyi wanita asal Australia ini banyak sekali lagu nya yang hits. Dan dia juga udah featuring dengan salah satu DJ yaitu David Guetta, itu loh yang di iklan Close Up. Nah kali ini dia juga udah mengeluarkan album terbaru lagi, dan lagu dia yang hits di album terbarunya ini adalah Chandelier. Kenapa bisa hits? Ya kalian dengar aja sendiri. Tapi lagu ini cocok buat kamu dipagi hari ini, karena lagu ini akan benar-benar membakar semangat kamu untuk bisa lebih giat lagi dalam bekerja karena besok hari Sabtu dan Jum'at karena waktu pulang juga cepat.

4. PSY - Gangnam Style


PSY penyanyi cowok dari Korea Selatan ini membawa lagu yang benar-benar langsung hits. Kalo kata Princess Syahrini "Aku Terkejut. Sesuatu yah. Cetar membahana angin,petir,banjir,badai" Nah lagu Gangnam Style sendiri ini hits pada tahun 2012 yang lalu dan lagu ini kayaknya masih hits banget, ya walaupun sudah banyak orang tidak memutarkan lagu ini tapi adalah 2,3,4,5 orang yang mutarkan lagu ini. Tapi lagu ini cocok buat kamu sebelum pergi kerja, kamu bisa workout bentar terus ikuti gaya dance nya dan selamat. Kamu udah membakar kalori dipagi Jum'at yang cerah ini*(cuaca di tiap daerah berbeda, jadi kata cerah bisa kamu ganti menurut wilayah kamu saat ini)

5. Taylor Swift - Blank Space


Taylor Swift penyanyi cewek dari United States (US) yang tepatnya Amerika Serikat. Taylor Swift telah mengeluarkan album terbarunya yang bertajuk 1989. 1989 adalah tahun lahir dari Taylor Swift. Nah lagu Blank Space ini adalah lagu kedua dari album 1989. Mungkin kalo kamu ada CD Taylor Swift 1989 pasti tau. Nah lagu ini cocok buat kamu yang tiba-tiba ketemu sama pacar kamu, terus marah-marah ga jelas, dan terus putus. Ya gitu deh, continued.

6. Meghan Trainor - Lips Are Movin


Meghan Trainor penyanyi cewek dari United States (US) yang tepatnya Amerika Serikat. Penyanyi yang badannya yang subur banget kayak gue, tapi suaranya merdu juga. Nah dia udah terkenal lewat single dia yang hits yaitu All About That Bass. Yang menceritakan bahwa besar kecil badan seseorang itu adalah urusan orang itu sendiri. Nah untuk melanjutkan dari lagu ini, terciptalah Lips Are Movin. Yang dimana cowok itu sayangnya itu hanya sebuah kebohongan belaka, tetapi suka membeli gelang, kalung pokoknya hadiah yang dikasih sama pacarnya biar pacarnya tadi senang. Padahal cowoknya ga senang amat sama ceweknya. Nah Meghan Pun nyanyi dengan lirik "I know you lie, your lips are movin". Nah lagu ini cocok nih buat kamu, mana tau kamu ketemu dengan pacar kamu, terus kamu tau kalo dia selingkuh terus kamu jambak rambut dia, kamu apain kek. Terserah deh, itu urusan kamu.

7. Ariana Grande - One Last Time 


Ariana Grande penyanyi cewek berasal United States (US) lebih tepatnya Amerika Serikat. Nah Ariana Grande ini mengeluarkan single terbarunya setelah Problem dan Break Free. Nah ceritanya itu, waktu itu ga boleh dibuang gitu aja. Kamu harus pakai waktu itu dengan benar. Ingat, waktu itu ga bisa diputar. Nah lagu ini cocok buat Jum'at pagi ini, mana tau kamu ketemu dengan gebetan kamu suka terus kamu langsung jatuhin buku terus dia nya ikutin bantu nyusun buku kamu. Ciee, gue ga pernah kayak gitu lah.

8. OneRepublic - Counting Stars


OneRepublic band asal United States. Nah sebenarnya lagu ini hits pada tahun 2013 tapi kayaknya lagu ini sampai sekarang masih hits karena enak didengar. Nah lagu ini cocok nih buat kamu yang lagi suka sama seseorang terus kamu ketemu dia pas mau masuk ke kelas, terus janjian pergi bareng ke kantin deh.

9. Katy Perry - Roar


Katy Perry penyanyi cewek dari United States (US) tepatnya Amerika Serikat. Nah lagu ini dulunya fenomenal banget karena enak didengar dan lagu ini bisa menjadi penyemangat buat kamu. Ga tau itu mau pagi, siang, sore, malam hari atau shubuh. Tapi lagu ini cocok buat Jum'at pagi kamu kali ini, ya bisa membakar semangat kamu dipagi hari.

10. Meghan Trainor - All About That Bass


Meghan Trainor penyanyi cewek dari United States (US) yang tepatnya Amerika Serikat. Nah lagu ini hits banget sepanjang tahun 2014. Yang pertama enak didengar dan pesan dari lagu itu jelas. Yang dimana, jangan mengurus badan seseorang, jangan melihat besar kecil badan seseorang, dan jangan benci dengan orang yang berbadan besar. Yah lagu ini cocok buat kamu yang dimana membakar semangat kamu, untuk mengatakan up to you deh, badan-badan gue terserah gue. Emang kayak lu yang cantik karena Camera360.



Oke selamat menjalankan aktivitas di Jum'at kali ini, guys.




You Might Also Like

0 comments