Mulai Malam Ini, Radio Beats1 Sudah On Air

\
Sudah tau dengan Apple Music? Ya Apple Music adalah suatu aplikasi yang gabungan musik dan radio online, Beats1. Apple berjanji Apple Music akan mulai bisa digunakan oleh semua pengguna iOS di Seluruh Dunia mulai 30 Juni 2015 atau bisa dibilang malam ini.

 Nah akhirnya gue ga sabar untuk mau mendengar radio Beats1 yang terdiri dari beberapa stasiun radio yang berbeda, yang satu di London, New York dan satu nya lagi gue lupa, hihi.. Untuk bisa menggunakan Apple Music ini kita harus upgrade iOS pada iPhone, iPod & iPad ke 8.4 dan mulai malam ini kamu juga udah bisa upgrade.

Nah sekitar jam 11 malam tadi akhirnya gue iseng-iseng deh buka Software Update di iPhone gue dan taraaaa... Notif untuk upgrade ke iOS 8.4 pun ada dan akhirnya gue download dan ga beberapa menit sekarang iPhone gue udah naik ke iOS yang terbaru yaitu 8.4. Dan setelah update aplikasi yang gue buka adalah Music. Pas gue buka disana agak berbeda karena disaat baru pertama kali buka, kita akan disuguhkan tulisan Apple Music yang ada dibawah ini



Nah setelah gue tunggu beberapa lama baru deh kita disuguhkan untuk membeli paket untuk individual atau keluarga sebelum kita bisa mencoba Free Trial selama 3 bulan. So akhirnya gue lompati penawaran itu karena gue belum mempunyai kartu kredit. So tapi gue coba-coba untuk cari artis kesayangan gue, Taylor Swift dan ketemu! WOW


Nah udah tau belum kalau Taylor Swift itu menolak Apple Music karena masalah Free Trial selama 3 bulan yang dimana para artis dan studio rekaman tidak dapat bayaran dan akhirnya Taylor pun menulis tidak kesukaannya itu ke Tumblr dia dan akhirnya dibaca oleh pihak Apple dan Apple pun merubah taktik itu semua dengan cara yang dimana kita harus wajib membeli paket Apple Music tersebut baru kita dikasih Free Trial selama 3 bulan. Untuk individual atau pribadi di Indonesia sendiri kita harus membayar sekitar IDR 69.000 perbulan dan untuk paket Keluarga kita harus membayar sekitar IDR 109.000 untuk 6 anggota keluarga. Dan kamu juga bisa mendengarkan lagu tersebut secara Offline, jadi kalo tidak ada jaringan kamu pun masih bisa mendengarkan lagu itu ibarat lagu di My Music kamu.

Tapi buat kamu yang tidak membeli paket tersebut kamu masih tetap bisa mendengarkan Radio Beats1 ini, karena fitur yang menarik adalah Radio Beats1 sendiri adalah radio yang On Air selama 24 jam 7 hari.



Disaat Radio Beats1 memutar lagu, lagu tadi akan menunjukan infonya dari judul, album sampai penyanyi nya

Oh iya di Radio Beats1 ini kita bisa share radio ini ke teman-teman atau keluarga kita untuk bisa didengarkan secara bersamaan



Nah jadi kamu bisa share stasiun radio ini ke orang tua kamu, teman, sahabat, pacar, mantan bahkan tetangga kamu. Bisa melalui iMessage, Email, Facebook, Path, Twitter atau dengan fitur Copy Link.

Tidak ketinggalan di tampilan My Music pun juga dirombak yang dimana agak lebih fresh dari sebelumnya


Nah itulah fitur terbaru di aplikasi Music yang ada di iOS 8.4 ini. Nah buat kamu yang tidak sabar untuk mencobanya saat ini kamu sudah bisa untuk download update melalui OTA* (Over The Air) melalui iPhone, iPod atau iPad kamu atau bisa menggunakan aplikasi iTunes. *Disarankan untuk update melalui OTA (Over The Air) karena lebih cepat dibandingkan menggunakan iTunes for Mac & PC.

So apakah kamu akan membeli paket Apple Music ini biar kamu tetap update dengan musik yang terbaru? Hmm kalo aku sih bakalan membeli paket ini karena lebih asyik dan kita bisa mendapatkan info terbaru dari penyanyi yang kita cintai dengan fitur Connect.

You Might Also Like

0 comments