Lost Is Here.. Everybody!


Sabtu kemarin (20/11/15) adalah waktu yang tidak bisa dilupakan buat gue. Kenapa? Karena Sabtu kemarin adalah waktu World Premiere Film "Lost" yang dimana produsernya adalah gue sama Jorge.

Kita ngerjain project ini sekitar 2 bulan lebih dan kita ngerjain project ini pas Pekanbaru dilanda asap dan mau ga mau kita harus melepas masker untuk berhasil membuat film ini. Lokasi pertama adalah Taman Kota Pekanbaru yang terletak di tengah kota Pekanbaru, di sini kita bawak 2 anak kecil yaitu saudara nya Suci. Di sini kita selain buat film kita juga refreshing alias ikutan adek-adek ini main, dan yang sering dibawa main adalah gue. Yak. Mau naik luncuran mereka minta temanin, terus mereka mau lari-lari mereka maksa gue dan pokoknya disini gue macam udah punya anak deh kayaknya -_- Selain itu si Jorge sama Yuni juga sibuk buat script untuk percakapan gue sama Yuni di film ini, kalo Suci cuman sibuk selfie sama makan doang.

  Scene kedua kita main di tempat lokasi yang paling strategis, dan kita harus memang main mental disini yak karena kita ketemu banyak orang. Lokasi nya adalah Indomaret yang ada tempat nongkrong nya dan disini kita selain buat film kita nya juga santai-santai alias rehat bentar sambil memikirkan scene ketiga kita. 

Oke scene terakhir adalah di salah satu hotel dan kita disini juga dibantu sama abangnya Suci untuk mencari hotel yang sesuai dengan budget kita berempat dan gue lupa nama hotelnya apa. Di hotel ini kita menyelesaikan untuk film ini seperti dubbing, jadi gue sama Yuni bakalan dubbing dan selebihnya menyelesaikan scene terakhir di film ini. Sesampai di hotel kita langsung buru-buru masuk kamar, gue sama Jorge di kamar 304 dan Yuni sama Suci di kamar 303 atau singkatnya kamar mereka di depan kamar gue. Sesampai di kamar kita bukan langsung santai-santai atau main-main, kita langsung mempersiapkan property buat film kita di scene terakhir ini seperti balon, sama pernak-pernik ulang tahun dan juga mempersiapkan kado yang isi nya kosong terus kita buat secantik mungkin.

  Malam nya kita langsung pergi ke Mal SKA untuk menghadiri salah satu acara di mal tersebut dan kita disini juga sekalian refreshing juga, keliling-keliling sambil lihat-lihat diskon (kayak emak-emak gitu) dan setelah dari Mal SKA kita langsung pergi makan dan setelah pergi makan kita langsung pergi ke Indomaret buat cari double tape sama cemilan buat kita di hotel nanti. Nah karena minuman gue sama Jorge ga mau habis, jadi kita berdua minta minuman yang dibeli sama Yuni sama Suci juga jadi biar kita berdua nya irit gitu. Terus si Suci nelfon ke kamar kita kalo motor kita ini parkir nya di Mall Pekanbaru dan akhirnya gue, Yuni dan Suci pergi ke Mall Pekanbaru dan motor kita berdua parkir disana dan pulang nya kita jalan kaki karena jarak dari hotel ke Mall Pekanbaru sendiri juga agak dekat.

Pagi nya jam 5.30am kita langsung ke Mall Pekanbaru buat ambil motor kita dan setelah itu kita balik ke kamar masing-masing. Gue sama Jorge yang udah terbangun tadi akhirnya melanjutkan tidur yang terpotong tadi dan pas kita lagi asik tidur datanglah telfon dari Yuni yang mau ngajak sarapan dan akhirnya kita turun ke lantai dasar bareng-bareng. Setelah sarapan kita masuk ke kamar masing-masing dan si Jorge pun langsung mandi duluan dan gue nya lagi nge dubbing dan setelah itu gantian gue nya yang mandi. Setelah semua nya udah mandi kita langsung cuss ke rumah Suci buat ambil scene yang mau ditambah dan sekalian kamar si Yuni untuk checkout karena barang gue sama Jorge ditinggal sementara di hotel.

  Setelah menyelesaikan scene yang diubah tadi di rumah Suci gue sama Jorge pun balik ke hotel untuk ambil barang-barang kita dan sekalian checkout dan setelah itu kita langsung cuss ke Alamayang. Sesampai di Alamayang kita langsung buru-buru lagi buat cari yang pas untuk melanjutkan scene yang terakhir dan setelah selesai nge shoot kita pun keliling Alamayang sambil melepas penat kita selama buat film.

Nah itulah kisah gue, Jorge, Yuni dan Suci dalam pembuatan film ini dan ga lupa pula gue bakalan kasih video Lost nya disini plus video behind the scene dibawah ini juga. So, happy watching guys! 





You Might Also Like

0 comments