Official Trailer for Lost!

  • Thursday, November 19, 2015
  • By Unknown
  • 0 Comments



Halo semuanya!! Apa kabar? Mudah-mudahan sehat selalu ya dan jangan sakit cuman gara-gara ingat mantan. Oke hari ini gue udah ga sabar banget buat nunjukin film pendek gue yang di bantu oleh Jorge, Yuni dan Suci juga pastinya. Gue ingin bilang terima kasih buat mereka bertiga karena kita bertiga udah berhasil membuat film pendek ini selesai dengan cepat ya walaupun kendala kita waktu itu adalah ingat mantan  eh maksud gue kabut asap. Karena kabut asap kita selalu gajadi terus buat film apalagi kan di liburin tu sekolahnya ya gue sama jorge mah jadi enakan santai dirumah, karena kabut asap nya tebal setebal banget sampai-sampai bisa dibilang Pekanbaru nih kayak Negeri di Atas Awan jadi ya kita nya jadi malas-malasan alias mager.

 Pengalaman gue buat film pendek memang baru terasa yang sekarang. Dari awal sampai akhir itu bisa dibilang ribet, mau film pendek mau film layar lebar pasti ribet karena kita nyusun script terus atur yang lain dan sebagainya. Kalo kata Yuni sih 

Eh gue kira buat film itu gampang, eh ternyata ga segampang yang gue kira
Yap. Kenapa si yuni bisa bilang seperti itu? Di kira yuni cuman kamera udah waktu nya ngerekam, terus kita ngomong gitu aja. Eh tetapi bagaimana cara nya biar ga salah alias berulang-ulang atau kata keren nya take itu yang susah. Dan karena gue disini peran nya peran utama, gue rasa juga ga gampang untuk menjadi peran utama. Loh, kenapa gitu kak? Ya memang ga gampang aja, apalagi peran utama itu dimana-mana wajah nya, gerak geriknya, baper nya semua perasaan yang ada pada peran utama selalu terekam kamera. Berbeda dengan peran pembantu yang hanya membantu si peran utama alias pelengkap.

  Dari pertama gue dapat kelompok ini jujur sih gue nya agak ga srek banget, apalagi kalo ada si suci. Ya suci memang agak susah dibilangin dan pokoknya susah lah bisa-bisa buat orang emosi aja kadang. Eh ternyata eh ternyata setelah gue ikutin kata hati, eh ini kelompok kok tiba-tiba udah srek aja gitu, enakan banget ga kayak dulu. Terus kita nya ngumpul buat susun skrip dan awalnya udah dapat eh tiba-tiba di ubah begitu aja, pokoknya udah 2 cerita kita ubah dan akhirnya terpikir lah dengan yang nama nya LOST.

Karena udah 2 kali kita ganti cerita akhirnya kita masing-masing pasang tekad yang kuat biar film ini berhasil, ga di ubah lagi ceritanya, ga diganggu lagi lah pokoknya, dan ternyata? Berhasil! Cerita yang ketiga akhirnya pun terpilih dan terjalankan dengan sempurna walaupun ada bencana kabut asap. Di film Lost ini gue main di beberapa tempat seperti taman kota, rumah suci, alamayang dan masih banyak lainnya.

  Kebayang dong gimana rasa nya lari-lari pas kabut asap? Ga enak kan? Ya iu lah yang gue rasain pas buat film pendek saat bencana kabut asap datang. Tetapi syukur alhamdulillah film pendek ini pun selesai. Semua scene udah selesai direkam dan ternyata masih ada kendala. Apa kendala nya kak? Kendala nya yaitu, gue nya yang malas ngedit. Sebenarnya sih bukan malas ya kalo untuk ngedit video ya memang harus ada mood yang baik biar hasil nya bagus, tetapi karena ini mood kadang suka berubah ya gue nya malas ngedit.

Dan karena malas ngedit gue pun di desak sama guru buat di selesaikan editnya biar bisa langsung dikumpulin dan gue awalnya gatau kalo ada acara Festival Film 2015 dan akhirnya salah satu guru kejurusan gue kasih tau ke gue kalo ada acara lomba Festival Film 2015. Akhirnya gue pun makin semangat karena dapat kabar kayak gitu, tetapi mood itu tetap susah buat dicari dan akhirnya untuk urusan editing gue tunda lagi.

  Selasa kemarin akhirnya guru itu pun datang dan manggil gue, dia nanya ke gue film nya udah selesai di edit? Soalnya itu film kata nya mau dikirim ke panitia. WHAT?! Gue senang banget pas dapat kabar begituan dan akhirnya gue sama jorge pun kebawah dan kita pun ngedit di labor bareng adek kelas.

Ya itu lah cerita gue tentang film pendek yang berjudul LOST.

And yang terakhir. Besok tanggal 20 November 2015 film pendek gue yang berjudul LOST bakalan ada di YouTube. Ga sabar kan? Sama gue juga ga sabar walaupun gue yang tukang ngeditnya wkwk..

Dan sampai disini aja deh gue curhat dan di artikel berikut gue bakalan hadir lagi. Eits, sebelum itu jangan lupa buat nonton trailer nya di bawah ini





So besok gue bakalan update lagi buat acara World Premiere Lost di blog gue. See you xoxo..

You Might Also Like

0 comments