Nobar Star Wars: The Force Awakens

  • Saturday, December 19, 2015
  • By Unknown
  • 0 Comments

Star Wars
Hello guys! Ketemu lagi nih sama aku Hafiz. Yap kali ini aku bakal cerita tentang nobar film terbaru, yaitu Star Wars: The Force Awakens. Yap. Film ini sangat ditunggu-tunggu oleh semua orang, dari penggemar Star Wars sampai yang penasaran dengan film ini.

  Kali ini aku ga sendirian* (jomblo banget kak) iyak aku ga sendirian, tapi gue ditemani dengan sahabat gue, Mubarok. Yak Mubarok. Mubarok ini salah satu sahabat gue yang bukan dari satu sekolahan. Kita kenal pas di acara Buka Puasa Bareng Ozora Photography dan karena kita nya asik bicara akhirnya kita tukeran pin dan sampai sekarang yang masih berkomunikasi ya si Mubarok ini.

Awal mula aku sama Mubarok bisa pergi nonton bareng yaitu awalnya gara-gara Mubarok, Mubarok pasang status di BBM dengan isi "yang mau pergi nonton Star Wars besok, PING" dan akhirnya aku pun langsung chat dengan Mubarok dan kata Mubarok film nya itu kalo gasalah bakalan ada di bioskop itu hari Jumat kemarin (18/12/2015). Dan yaudah akhirnya aku bilang ke Mubarok kalo orang udah pada mesan tiket buat hari Jumat dan mungkin dikira Mubarok takut kehabisan tiket, akhirnya dia duluan udah sampai di Cinema XXI Mal Ciputra Pekanbaru, lantas gue yang niat nya mau mandi di undur dulu. Kenapa kak? Ya aku nya nitip tiket sama dia tapi dia bawa uang pas-pas yaudah akhirnya aku pun buru-buru mandi dan siap-siap terus ambil motor terus aku nya OTW.

  Sesampai di bioskop aku lihat ini bioskop kok sepi, ga ramai? Wah aku pikir pasti tiket nya udah habis soal nya udah ada ditaruh bacaan CLOSED, Tapi dengan memberanikan diri dan cool akhirnya aku tanya dengan CS tersebut dan tiket nya masih ada. Pas pemilihan tempat duduk aku nya langsung buka BBM dari Mubarok, karena dia sempat kirim foto tiket nya ke aku dan yaudah aku pun milih tempat duduk disamping dia, bukan karena apa-apa sih. Aku nya udah janjian sama Mubarok tapi pas duduk malah misah, mending sendirian aja gitu nonton nya -_-

Oke by the way pas hari Jumat nya di pagi yang sangat cerah ditambah ujian Matematika jadi yang cerah tadi bercampur menjadi mendung, pikiran aku entah kemana jadi nya. Pas ujian teman-teman aku malah pada nanya, gimana film nya? Yaelah nonton aja belum -_- dan mereka bilang kalo aku tunggal. Ya Allah, aku ga tunggal. Aku pergi sama Mubarok kok :(

 Karena hari Jumat ujiannya cuman 1 mata pelajaran, aku pun langsung menuju kerumah buat istirahat. Ya biar enak aja sama biar ga ngantuk pas nontonnya nantik, ya ujung-ujungnya aku nya tetap menguap karena ngantuk ini menyerang. Habis sholat Jumat aku memutuskan untuk tidur beberapa menit dan jam 2 siang aku langsung makan siang dan langsung prepare buat pergi. 

Dijalan aku benar-benar ga kenal lagi nama nya orang, apapun aku lewati soalnya macet sih jadi mau ga mau harus tetap sampai on time, apalagi Mubarok udah sampai duluan di bioskop -_-

  Sesampai disana kesabaran ku diuji, pas mau naik dengan lift itu lift lama amat untuk bisa naik keatas. Kalo di Mall lain mah sebentar ini engga lama banget -_- ok ok ga masalah akhirnya 5 menit menunggu itu lift akhirnya sampai di lantai 1. Sesampai didalam aku nya udah resah, dikit-dikit lihat jam, dikit-dikit lihat jam. Soalnya tinggal beberapa menit lagi film memang bakalan diputar jadi hati ini pun resah untuk hal begituan. 

Sesampai di bioskop aku pun bingung mencari Mubarok dan setelah melihat sekeliling barulah ketemu dan akhirnya kita berdua masuk ke Studio 1. Ya begitulah cerita aku untuk menonton film yang perdana diputar di hari itu juga. 

  Kalian penasaran kan dengan film nya kayak mana? Eitss.. Disini aku ga bakalan kasih spoiler dikitpun, karena kalo memang penasaran kamu nya harus datang ke bioskop dan nonton lah. Ingat! Ga boleh membajak loh, dosa :v 

Oke sekian terima kasih xoxo! 



FEED OF THE WEEK   

You Might Also Like

0 comments