Gagal Diet Karena Dia

Gue, Iqbal dan Amu lagi santap McFlurry Oreo!
Halo semuanya! Mudah-mudahan kita diberi kesehatan sama Tuhan Yang Maha Esa ya. By the way udah ga terasa udah di penghujung bulan April yak dan by the way tanggal 23 April 2016 kemarin gue baru saja melakukan Perpisahan & Wisuda acara sekolahan gue untuk anak kelas 12 SMK.

  Nah demi acara perpisahan akhirnya gue bela-belain buat diet biar badan gue agak lumayan bagus pas perpisahan nanti dan gue pun juga nge gym biar membantu, dari lari-lari di treadmill, naik sepeda sampai berenang dan sauna.

Pas di H-1 atau tepatnya tanggal 22 April 2016 gue, Iqbal dan Amu nginap di salah satu hotel di Pekanbaru, yak kita bertiga nginap. Nah pagi nya gue udah check in duluan biar gue bisa meletakkan barang-barang bawaan gue dan biar malam nya gue, Iqbal dan Amu engga repot pas mau check in nanti.

 Perjalanan gue di hari H-1 menuju acara perpisahan gue sangatlah panjang dari pagi nya gue harus check in kamar, terus gue ke sekolah buat latihan padus lagi, terus balik ke hotel terus sholat jumat terus balik ke rumah buat nge charge action cam gue, terus gue jemput Zanan, jemput Nani, jemput Iqbal, jemput Witri dan Nilam untuk menuju ke Hotel untuk acara GR (Gladi Resik).

Sore nya gue nemanin Nani, Nilam dan Witri untuk ambil softlens yang udah mereka pesan terus gue antar balik lagi dan sebelum nemenin mereka gue sempat balik ke hotel buat ambil jas nya si Zanan dan sudah itu baru deh gue antar si Nani & Zanan pulang. Malam nya gue harus jemput Syiamu karena Amu udah janjian kalo malamnya dia mintak jemput. 

  Sebelum jemput Amu gue nemanin Iqbal buat ke rumah pacarnya, karena Iqbal bilang kalo pacarnya masakin buat gue sama Iqbal buat makan di hotel nanti, dan setelah jemput makanan di rumah pacarnya Iqbal akhirnya baru deh kita berdua jemput Amu. Untungnya sampai dirumahnya Amu, Amu udah siap-siap dan tinggal pergi doang. Sesampai di hotel kita langsung masuk ke kamar dan kita langsung cuci tanggan dan cuci kaki karena gue sama Iqbal mau makan makanan yang dimasakkin sama pacar nya Iqbal.

Karena ada Amu dikamar Iqbal pun nawarin makanan ini ke Amu juga tapi Amu menolak karena Amu udah makan alhasil dia udah kenyang. Setelah gue sama Iqbal makan akhirnya gue ngajak amu buat ke lantai bawah dan akhirnya kita keluar dari hotel dan pas pulak Alfam**t didepan hotel dan akhirnya gue sama Amu ke Alfam**t untuk beli sesuatu. Nah sesampai nya di Alfam**t gue langsung ambil Sari Roti sama Cornetto Ice Cream. Dan keluar dari sana gue pun langsung makan yang gue beli tadi dan udah itu gue langsung naik lagi ke kamar bareng Amu.

  Sesampai di kamar gue pun ngajak Iqbal buat beli Ice Cream lagi di McD dan Iqbal pun mau dan Amu pun juga pengen. Akhirnya kita bertiga siap-siap dan saat nya kita tancap ke McD. Sesampai di McD gue langsung mesen McFlurry Oreo kesukaan gue yaitu buat gue, Iqbal dan Amu. Pas lagi makan tiba-tiba Amu langsung ngomong kalo si Amu laper lagi setelah dia masuk ke McD dan Amu pengen makan lagi. Mau tidak mau akhirnya gue sama Iqbal harus ikutan makan biar Amu nya mau makan.





Dan akhirnya diet gue kali ini gagal lagi setelah Amu manja untuk ditemani makan. By the way itulah sedikit cerita dari gue dan gue kasih sedikit bocoran video nih. Ini video nya



Ditunggu video gue yang kali ini! See you!

You Might Also Like

0 comments