Tampilan Instagram Jadi Black & White


Siapa nih yang gatau Instagram? Semua orang pasti nya udah tau dengan Instagram apalagi dengan warna khasnya. Instagram saat ini sangat populer di Indonesia, ya sebagai tempat olshop dan juga share kegiatan sehar-hari dengan teman atau keluarga.

 Nah kemarin gue lagi scroll-scroll feed news Facebook gue dan salah satu akun yaitu The Verge memberi tahu kalo Instagram sedang mencoba hal baru, yaitu warna yang di ubah menjadi warna Hitam Putih atau bahasa keren nya Black & White.

Dan akhirnya karena gue penasaran dengan hal itu akhirnya gue buka Google Play Store dan gue update aplikasi Instagram di Android gue dan pas gue buka Instagram di Android gue udah berubah menjadi Black & White. Ga percaya, nih

Jadi agak lebih elegan dengan kesan Black & White yang baru ini

Warna font username dan likes berubah menjadi lebih bold
Nah akhirnya Instagram gue udah berubah warna dan dengar-dengar hanya orang-orang tertentu yang bisa mendapatkan hal ini, kayak yang dimana Instagram sekarang udah bisa upload video selama 60 detik dan fitur ini belum bisa gue rasakan saat ini tapi bakalan gue cobak mana tau udah bisa. Nah buat kamu yang penasaran kamu bisa coba update aplikasi Instagram kamu di App Store dan Google Play Store, mana tau keberuntungan ada di kamu. Selamat mencoba!

Sumber : The Verge



You Might Also Like

0 comments