Carpool Karaoke with 6 Idiots!


Hello guys! Apa kabar semuanya? Semoga kita selalu sehat. Ok kali ini gue bakalan cerita dikit tentang Carpool Karaoke gue bareng sahabat gue 6 Idiots. Ok 6 Idiots ini adalah grup sahabat gue sendiri yang dimana nama nya yang gue ciptain sendiri dan isi nya itu ada gue, Iqbal, Zanan, Latifah, Nani dan Witri. 6 Idiots ini isi nya adalah orang-orang yang suka dengan semua hal dan kita berenam mempunyai karakter masing-masing. Tapi kenapa kakak kasih grup sahabat kakak dengan sebutan 6 Idiots?



Kenapa gue kasih sebutan 6 Idiots? Ok gue kasih sebutan grup ini 6 Idiots ini karena memang kita berenam itu suka banget dengan hal yang lucu, saking lucu nya kita berenam bisa sampai gila untuk menanggapi nya. Apalagi kalo misalnya kita jalan-jalan entah itu ke Mal atau kemanapun yang membuat suasana menjadi gila ya Iqbal sendiri dan kita pun jadi tertawa terbahak-bahak jadi kita juga ga kenal tempat untuk tertawa, mau di mal, supermarket dan sampai kamar mandi pun kita juga ketawa.



Oke jadi kemarin kita cuman berlima yang bisa berkumpul karena si Zanan lagi sibuk ngurusin sesuatu dan akhirnya ya kita-kita aja yang berkumpul. Pas dijalan kita langsung ada ide gimana kalo kita rekam aja kegilaan kita berlima di dalam perjalanan ini dan akhirnya kita rekam, tapi sebelum itu kita disini curhat apalagi pas sebelum jemput Iqbal gue sempat nangis karena gue habis cerita tentang sahabat-sahabat gue yang satu kelas yang bakalan berpisah apalagi keesokan hari nya kita bakalan mengambil selembaran kertas yang berisi tulisan LULUS. Nah disana mereka membuat gue jadi ketawa lagi ya walaupun gue gabisa ketawa gila-gila amat karena masih terbawa suasana tapi setidaknya mereka udah berusaha.

  Didalam perjalanan kita kadang suka dengerin lagu, cerita sampai-sampai karaoke dan akhirnya kali ini kita berlima mencoba karaoke dan sebenarnya ini membuat gue jadi tambah baper lagi apalagi lagu nya ngenak banget ke gue. Nah dan video kegilaan kita berlima didalam mobil kali ini udah gue upload dan udah ada 2 episode yang gue upload ke YouTube, penasaran? Ini dia





Eitss ada lagi loh lanjutannya, penasarankan? Maka nya jangan lupa SUBSCRIBE ke YouTube Channel gue disini dan jangan lupa add gue di LINE dengan akun @tfp7313a (ingat pakai '@' tanpa tanda kutip)

You Might Also Like

0 comments