Happy Birthday, 6 Idiots!

Happy Birthday, 1st 6 Idiots! 
Halo semuanya! Apa kabar? Ga kerasa udah masuk bulan Ramadhan nih dan bisa dibilang Ramadhan gue tahun ini agak berbeda 180°, kenapa gitu kak? Karena bulan Ramadhan gue kali ini lebih banyak sahabat buat ngabuburit dan juga lebih banyak sahabat untuk bertukar ide, teman curhat, dan masih banyak lainnya.

  Nah pasti nya kalian dulu udah kenal dengan yang grup gue yang pertama kali yang NoNa HaZaWi, nah di grup itu kita berlima tapi asal ngumpul cuman berempat yang ngumpul, gue, Zanan, Witri dan Nani. Nah gara-gara itu akhirnya gue pengen buat grup lagi dengan nama nya lain dan personil (ceileh pakai personil gitu ya) ya maksud gue orangnya juga lain gitu, nah akhirnya setelah gue sering ngumpul dengan sahabat gue Iqbal dan Latifah akhirnya gue langsung kepikiran lagi untuk membentuk grup yang baru.

Awalnya gue pengen buat nama buat kita berenam dari awal nama kita masing-masing tapi ga ketemu alias susah akhirnya gue buat nama nya menjadi 6 Idiots. Kenapa gue sebut 6 Idiots? Karena asal kita berkumpul pasti agak gesrek gitu walaupun kita ngumpulnya cuman 3-4 orang atau 4-5 orang dan lengkap pun kita 6 orang juga gesrek. Disini juga chemistry nya dapat alias feel nya itu dapat banget, dari gesrek nya, kekeluargaan nya, sampai apapun itu feel nya dapat. Beda dengan yang grup gue sebelumnya agak garing gitu.

  Akhirnya setelah kita berenam melewati itu semua dari susah senang, sedih bahagia, dan apapun itu udah kita lewati bareng, udah kita rasain bareng, kalo ada apa-apa dengan 1 orang di grup ini kita bantu, kita cari jalan keluar, terus kalo diantara kita berenam ada yang lagi deket-deket sama cewek, kita bantuin buat tambah dekat dan dibuat jadi pacaran, kalo kita putus kita bisa cerita apa masalahnya, apa jalan keluarnya pokoknya feel nya dapat.

6 Idiots ini udah gue anggap kayak keluarga sendiri, saudara sendiri dan 6 Idiots ini juga gaada beda dengan sahabat-sahabat gue diluar sana, mereka sama yaitu gue anggap keluarga atau saudara. Di 6 Idiots ini juga udah sering kita jalan-jalan dari satu tempat ke tempat lainnya, dan Iqbal sama Zanan juga udah tidur dirumah gue, pokoknya kita udah lakuin apapun itu bareng.

  Mungkin di instagram atau di youtube video yang gue upload udah sering lihat gimana kegilaan dan kebersamaan kita, walaupun kita berenam kadang suka berbeda pendapat, sampai kita kelahi tapi udah itu kita beteman lagi. Di ulang tahun 6 Idiots ini gue berharap kita berenam makin akrab, makin dekat lagi, walaupun kita udah beda jalan semenjak udah tamat SMK ini, ada yang kuliah ada yang kerja, tapi gaada yang nikah salahnya, haha.. Kita masih bisa tetap berteman sampai kakek nenek, sampai kita berenam udah punya anak, udah punya cucu. Kalo bisa anak kita berenam tau siapa kita berenam haha, amin... 

Oke untuk merayain ulang tahun 6 Idiots ini gue bakalan resmiin The Journey of Six Idiots Season 2 Special Ramadhan.

The Journey of Six Idiots Season 2 Special Ramadhan
Di The Journey of Six Idiots Season 2 Special Ramadhan kali ini kalian bakal lihat kegilaan gue bareng kelima sahabat gue selama di bulan penuh berkah ini, dari kita berenam ngabuburit, atau cari takjil dan kita lakuin bareng di bulan Ramadhan ini.

 Terima kasih buat semua orang yang udah mensupport kita, yang udah kenal kita, yang udah mendoakan kita semua. Semoga Allah memberkati. Terima kasih, and see you on The Journey of Six Idiots Season 2 Special Ramadhan!


Kalian juga bisa nonton Video The Journey of Six Idiots Season 1 disini



You Might Also Like

0 comments