Happy Birthday, Hafiz!

  • Thursday, February 09, 2017
  • By Unknown
  • 0 Comments


Halo semua nya.. Apa kabar? Semoga kita sehat selalu ya, by the way kemarin tepat nya tanggal 8 Februari 2017 gue ulang tahun (cieeeee), gue ulang tahun yang ke 19. Di ulang tahun gue kali ini biasa-biasa aja sih ga ada nama nya party atau apa kayak setahun yang lalu dan 2 tahun yang lalu.

Boleh flashback dong? Boleh lah ya, jadi 2 tahun yang lalu atau tepatnya tahun 2015 kemarin yaitu gue merayakan ulang tahun ke 17 atau lebih tepatnya Sweet Seventeen. Di Sweet Seventeen ini gue membuat acara kecil-kecilan atau bisa dibilang Mini Party yang dimana isi nya itu sahabat-sahabat gue yang gue undang. Ga banyak ya cuman beberapa doang sih, bisa dihitung jari memang tapi gue ga hitung siapa yang datang tapi kemauan mereka itu yang gue hargai. Memang udah gue undang beberapa sahabat gue waktu itu cuman banyak yang berhalangan datang akhirnya cuman beberapa doang deh. Sedikit foto waktu ulang tahun gue pas Sweet Seventeen














Nah itu sedikit foto pas gue suapin kue nya ke sahabat gue masing-masing. Dan pas gue ulang tahun Sweet Seventeen ini gue lagi ngelakuin Magang, nah ditempat magang gue dikerjain sama orang-orang yang ada ditempat magang gue, gue di iket sama lakban, yang di iket itu tangan sama kaki gue, dan gue disitu gabisa ngapa-ngapain, tapi seru sih bisa ngerayain sama orang-orang baru seperti mereka. Sedikit foto pas gue lagi di iket



Itu adalah sejarah gue pertama kali untuk dikerjain pas ulang tahun. Dan setelah itu gue ga pernah dikerjain lagi :v bukan nya senang sih tapi bersyukur :v

Tahun 2016 nya, ulang tahun gue dirayain sama orang terdekat gue alias pacar, iya pacar. Sebenarnya dia sama teman nya udah mau kasih surprise ditempat karaoke cuman gue nya mager untuk keluar akhirnya mereka nekat buat datang kerumah gue

Pas bangun tidur, terus dikasih surprise. Ya beginilah ekspresi nya


Senyum dikit karena dikasih surprise


Love moment


Yang ulang tahun siapa, yang malu siapa :v


;')


Si pendek dan si tinggi

Witri and Nani! Ma best best best friends! 

Itu pas ulang tahun ke 18, tepatnya tahun 2016 yang lalu. Untuk ditahun ini gue buat acara kecil-kecilan aja yaitu bareng anak C5 Crew. Kita makan-makan terus pokoknya itu seru banget walaupun acara kecil-kecilan memang. But, untuk ditahun ini memang berbeda sekali tetapi ini adalah The Best Party Ever! Thank you buat semua nya yang udah kasih ucapan lewat LINE, DM instagram, facebook, BBM, twitter, path and many more! See you in 2018!!


IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

You Might Also Like

0 comments