Body Speak. Lagu Baru dari Teh Oca

  • Wednesday, February 22, 2017
  • By Unknown
  • 0 Comments


Siapa disini yang engga kenal sama Rossa? Penyanyi yang sering dipanggil Teh Oca kelahiran Sumedang ini baru saja merilis lagu terbaru nya yang berjudul Body Speak di Singapura. Sebelumnya Tabloid Bintang.com sudah kasih teaser lagu terbaru nya Teh Oca beberapa waktu lalu, dan semua orang menebak siapa penyanyi tersebut. Banyak yang bilang kalo itu adalah Teh Oca dan ternyata hari ini jawaban itu sudah terjawab dan penyanyi yang dibalik dari lagu Body Speak adalah Teh Oca sendiri.




Lagu ini dibuat oleh Teh Oca di Amerika Serikat beberapa waktu lalu yang dimana Teh Oca tidak bekerja sendiri untuk menciptakan lagu ini, Teh Oca dibantu dengan 3 musisi dari Amerika Serikat juga yaitu Steve Shebby, Joleen Belle dan Michelle Buzz dan Mitch Allan adalah Vocal Producer nya Teh Oca, yang dimana Mitch sendiri sudah menangani penyanyi-penyanyi kelas dunia seperti Fifth Harmony, Demi Lovato, Miley Cyrus, Kelly Clarkson dan Jason Derulo. Biasa nya lagu Teh Oca bernuansa ballad kali ini sangat berbeda di lagu Body Speak, Teh Oca membawa lagu ini dengan nuansa modern, deep dan teenage.

  Lagu ini resmi dirilis mulai hari ini (22/2/2017) di Singapura dalam sebuah Press Conference Launching Body Speak, dan Trinity Optima Production selaku label rekaman yang menaungi Teh Oca melakukan kerjasama dengan MTV Asia dalam mempromosikan Body Speak ini di Singapura, dan Teh Oca adalah penyanyi pertama dari Indonesia yang bakal tampil di acara MTV Asia Spotlight, dan MTV Asia akan menayangkan Music Video ini dikawasan Asia Tenggara.

Kayaknya Teh Oca udah siap Go International nih dan kalo udah di promosiin sama MTV Asia, Teh Oca bakalan melakukan Tour Asia kayaknya nih. Wah selamat buat Teh Oca untuk single terbaru nya! Buat kalian yang ingin mendengarkan lagu terbaru dari Teh Oca dan menonton video klip nya, kalian bisa nonton dibawah ini. Dan lagu Body Speak sudah bisa didownload di iTunes dan kalian juga bisa mendengarkan nya secara streaming di Apple Music, Spotify, Yonder Music dan JOOX.


You Might Also Like

0 comments