Pertama Kali di Indonesia, iPhone 7 Akan Diresmikan Langsung Oleh Apple

iPhone 7 & iPhone 7 Plus
Apple Fanboy Indonesia atau sebutan penyuka barang Apple akan segera merasakan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang sudah bisa dibeli di Indonesia. iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan masuk ke Indonesia mulai tanggal 24 Maret 2017 melalui Pre Order melalui salah operator resmi yang telah ditunjuk oleh Apple yaitu, Smartfren. Ya Smartfren adalah salah satu operator resmi yang ditunjuk oleh Apple sebagai rekanan dalam menjual iPhone di Indonesia berbeda dengan operator Indonesia yang melakukan "Bundling". Smartfren sendiri mengatakan ini bukan sekedar bundling tetapi rekanan resmi Apple dalam menjual iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia.

"Ini adalah pertama kali pihak iPhone secara resmi me-launching iPhone di Indonesia,” kata Merza. Dan mereka menggandeng Smartfren sebagai telco partnernya"

Teaser Smartfren Official Telco Partner iPhone 7 di Indonesia
Smartfren sudah membuka situs web untuk Pre Order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di website nya sendiri di situs nya yang bisa kalian klik disini. Kalian bisa memesan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus melalui website Smartfren mulai tanggal 24 Maret 2017. Dan tidak ketahui apakah beberapa operator di Indonesia seperti Telkomsel, XL, Indosat Ooredoo bakal membuka bundling iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ini. 

  Dan mungkin kalian penasaran dengan harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ini di Indonesia, seperti ditelusuri di Kompas Tekno, iPhone 7 yang bakal dijual di Indonesia adalah kisaran Rp. 10 juta - 13 juta, sedangkan iPhone 7 Plus kisaran Rp. 12 juta - 15 juta. Untuk urusan warna iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tersedia warna Silver, Gold, Rose Gold, Black dan Jet Black, tetapi untuk Jet Black hanya tersedia untuk media penyimpanan 128GB dan 256GB, Untuk peresmian iPhone 7 dan iPhone 7 Plus bakal dilakukan pada tanggal 31 Maret 2017 dan Pre Order bakal dimulai dari tanggal 24 Maret 2017. Buat kamu yang ingin memesan untuk tidak kehabisan barang, kamu harus menyiapkan diri pada tanggal 24 Maret 2017 nanti, dan apakah kalian siap untuk kedatangan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ke Indonesia?

You Might Also Like

0 comments