Happy Birthday, Witri!

Witri Terkejut
Yay yay! Happy birthday, Witri! Yap tepat tanggal 22 Maret 2017 yang lalu, Witri atau sering dipanggil Iwit memasuki umur ke 19 tahun ini, tua ya, banget kok ☺️. Btw ulang tahun Iwit ini pas banget dihari kerja atau lebih tepatnya bukan dihari libur, jadi kita nya bingung gimana caranya untuk kasih surprise ke Iwit. Akhirnya kita ngumpul, terus bicara tentang masalah ini, sampai-sampai kita jauh-jauh hari sebelum Iwit ulang tahun kita udah buat multichat di LINE, dan akhirnya kita bela-belain hari Sabtu malam kita pada keluar untuk cari kado nya si Iwit, padahal kita jomblo semua 😭.

  Nah sebenarnya juga dijauh-jauh hari kita gue udah buat kusioner yang dimana kusioner itu memang khusus dibuat untuk Iwit biar kita tau mau beli kado apa untuk Iwit, ternyata oh ternyata, Iwit pun mengisi kusioner itu juga tidak jujur, akhirnya kita beli dompet untuk si Iwit. Kenapa kita beli dompet? Karena kalo kita pergi jalan, kita ga pernah lihat Iwit ngeluarin dompet atau ga pernah sama sekali Iwit megang dompetnya, pernah sih kita lihat tapi jarang dan dompetnya memang udah dibilang ga layak pakai lagi.

Jadi kita beli dompet yang agak besar, supaya Iwit pun juga enak bawa duit banyak, terus Tipeh juga bilang cari dompetnya mirip dengan pouch bag yang baru gue beli online waktu itu, ya ciri khas kita memang kembar-kembaran. Kemarin di ulang tahun Zanan, kita beli baju yang kembar dengan gue, terus sepatu Iwit dan Nani juga kembar, jadi harus kembar-kembaran memang kita semua ini 😂

  Terus jauh-jauh hari kita semua udah janji bakal ngerayain nya di Car Free Day tapi karena gue nya mager, akhirnya gajadi dan kita pakai plan b yaitu Tipeh ngajak Iwit buat temanin sarapan, setelah sarapan Tipeh pun ngajak Iwit buat main dirumah Tipeh, dan akhirnya gue bareng Nani dan Zanan ngerayain nya dirumah Tipeh. Si Iwit gatau kalo maksud Tipeh ngajak main kerumahnya itu buat kasih surprise, soalnya Iwit udah badmood gara-gara gajadi ke Car Free Day tadi. Setelah rasa nya cukup akhirnya kita langsung buru-buru masuk kerumah Tipeh, dan akhirnya kita kejutkan Iwit dengan menyanyikan lagu Happy Birthday, dan Iwit pun terdiam kaku.

Penasaran dong dengan videonya, nah video surprise Iwit ini masuk ke Hafiz Journey Episode #12 dengan judul Kasih Surprise Dadakan untuk Witri, kalian bisa menontonnya di YouTube atau dibawah ini



klik disini kalo video tidak bisa diputar

You Might Also Like

0 comments