Go Digital Untuk Indonesia

Go Digital Untuk Indonesia
Digital? Apa yang terfikirkan oleh kita tentang digital? Mungkin yang kita fikirkan tentang digital adalah komputer, gadget, teknologi masa kini, atau bisa jadi jam digital? Mungkin bisa jadi juga jam digital masuk ke kategori digital. Tapi kalo berbicara tentang digital, Indonesia masih kurang dalam mengimplementasikan digital tersebut, contohnya disetiap sekolah-sekolah masih banyak yang belum Go Digital, warung-warung yang ada disekitar kita juga belum terlalu banyak yang untuk Go Digital dan masih banyak lainnya.

 Dengan ada nya digital saat ini, semua pekerjaan kita menjadi lebih mudah diselesaikan, dari yang dulu kita ada tugas dengan guru kita masih mengumpulnya di sekolah pas ada jam dengan guru tersebut atau yang biasa nya kita belajarnya cuman dikelas saja dengan buku, itu semua berubah berkat ada nya digital. Dengan digital kita menjadi lebih mudah dalam memberikan pekerjaan rumah kita ke guru dengan satu sentuhan, tulis di word, simpan file, buka email, masukkin attachment dan send, terus kita beritahu dengan guru kalo email dari tugas kita sudah kita kirim dan guru kita bisa langsung membuka tugas kitapun dimana dan kapanpun dia mau. Belajar pun juga saat ini tidak perlu dikelas dengan bertatap muka langsung, dengan bermodalkan PC/Laptop, jaringan internet atau wifi, dan webcam, kita bisa belajar dimanapun dan kapanpun dengan video conference.

Dan dengan ada nya digital kita bisa membuat website kelas kita sendiri, yang dimana fungsinya juga banyak dari meletakkan informasi-informasi penting seperti acara kelas, pemberitahuan dari guru ke anak murid nya dan banyak lagi. Untuk membuat website juga tidak terlalu susah yang orang pikirkan, cukup punya akun Google dan Blogger, kita sudah bisa membuat website yang kita inginkan plus kita cukup mengeluarkan uang sedikit untuk memberikan website kita dengan domain yang kita inginkan pula. Dengan modal 100rb saja kita bisa memberikan domain bagus pada website kita, yang dimana dengan domain website kita menjadi terlihat lebih profesional dan jika ingin menambahkan kesan profesional, kita bisa membeli hosting untuk website kita yang dimana dengan hosting itu tadi, kita bisa membuat email profesional yang sama dengan website kita tadi.

 Untuk di Indonesia sendiri banyak orang yang mengatakan kalo untuk buat website, kita harus mengeluarkan uang banyak, karena saking banyak yang uang kita keluarkan, makin profesional website yang kita buat. Tapi semua itu tidak berlaku lagi untuk dijaman sekarang ini, karena di Indonesia sudah banyak web hosting yang bagus, tetapi ada web hosting yang bisa saya percayai yaitu IDCloudhost. Di IDCloudhost kita bisa membeli domain yang murah plus hosting dan ssd yang murah seperti saya ini, saya bisa membuat blog saya ini makin profesional karena membeli domain itu tadi. Web Hosting Indonesia dari IDCloudhost ini sudah banyak yang menggunakannya karena pelayanannya nya mudah dan murah, jadi tidak salah lagi banyak orang yang memilih IDCloudhost untuk masalah membeli domain di Indonesia. Hosting Murah Indonesia dari IDCloudhost juga banyak yang menggunakannya, saking murah nya kita bisa membuat blog kita yang tadi nya biasa-biasa jadi luar biasa. Udah ada domain, eh emailnya juga profesional, jadi orang pada heran kalo kita bisa mempunyai website sendiri.

Jadi kalo kamu yang lagi punya usaha dan usaha nya ingin dikenal oleh orang banyak, buruan deh kamu atur blog-blog usaha kamu menjadi lebih profesional dengan ada nya Web Hosting Indonesia dan Hosting Murah Indonesia dari IDCloudhost. Usaha kamu makin banyak dikenal, kamu pun juga untung, kapan lagi ada yang semurah dari IDCloudhost tapi pelayanannya bagus. Jadi buruan deh biar usaha kamu makin maju! Go Digital Untuk Indonesia!

You Might Also Like

0 comments