Video Perkenalan Tentang HTC One M9 Bocor

  • Wednesday, February 25, 2015
  • By Unknown
  • 0 Comments

HTC One M9 promo video snippet

Mulai bulan depan semua produsen gadget kembali memperkenalkan produk terbaru flagship mereka, contohnya Samsung yang udah gue tulis di artikel sebelumnya (baca : Siap Untuk Kehadiran #TheNewGalaxy? One Step Closer #Unpacked)

 Samsung telah membocorkan beberapa video tentang #TheNewGalaxy dari segi design dan segi kamera, dan saat ini HTC kembali kebocoran tentang video introduction produk flagship terbaru mereka, HTC One M9.

Video ini terbagi 3 yaitu, Introduction, HTC Camera & HTC Theme. Penasaran dengan ketiga video tersebut? Oke ini dia




  Dari video tersebut ada beberapa fitur terbaru di HTC One M9, dari kamera belakang yang 20 megapixel dan kamera depan yang diperbaharui lagi jadi untuk kamu pecinta selfie bisa tetap selfie walaupun cahayanya ga terlalu terang. HTC Location Theme membuat aplikasi-aplikasi khusus menurut lokasi kamu sekarang, contoh kalo kamu dirumah ada aplikasi yang sudah direkomendasikan dari HTC nya sendiri contoh, YouTube, Facebook, dan mungkin saja BBM. Tema nya dengan HTC Theme kamu bisa membuat tema di HTC One M9 menjadi lebih menarik, dari mengganti warna sampai mengganti ikon kalender, sms dan masih banyak lainnya.

So, kita tunggu saja. Apakah HTC One M9 yang resmi dikeluarkan oleh HTC adalah seperti ini? Kita tunggu saja! So, see you! 

You Might Also Like

0 comments