Video Clip Terbaru Carly Rae Jepsen. IT'S AMAZING!!

iTunes.com/CarlyRaeJepsen
iTunes.com/CarlyRaeJepsen
Siapa sih yang gatau dengan Carly Rae Jepsen? Itu loh yang terkenal dengan lagu nya Call Me Maybe. Nah Carly Rae Jepsen sempat vakum pada tahun 2014 dan selama dia vakum dia membuat sebuah lagu. Dan akhirnya di bulan Maret 2015, Carly Rae Jepsen pun mengeluarkan lagu terbarunya yang berjudul I Really Like You

 Lagu ini menceritakan tentang dua orang saling menyukai, cewek suka dengan cowok itu dan cowok suka dengan cewek itu. Nah dan lagu ini juga cocok buat kamu yang sedang lagi taksir dengan seseorang.

Tanggal 2 Maret 2015, Jepsen mengupload I Really Like You versi Audio (Suara) ke akun VEVO dia dan sekarang udah 3,661,135x tayang dan akhirnya tanggal 6 Maret 2015 Jepsen pun mengupload video clipnya ke akun VEVO dia dan sampai saat ini udah 670.649x tayang dan 45,989 yang menyukai dan 942 orang yang tidak menyukai.

  Di video clip ini Jepsen juga bekerja sama dengan salah satu Aktor, yaitu Tom Hanks. Jadi diawal video clip Tom Hanks lipsync dan setelah Tom Hanks bertemu dengan Jepsen, barulah semuanya bernyanyi dan juga Flash Mob. Didalam video clip ini Justin Bieber juga hadir, dan bisa jadi 942 orang yang tidak menyukai itu karena ada Justin Bieber. Tapi ga tau lah ya. 

Nah buat kamu yang penasaran dengan video clip nya, ini dia

You Might Also Like

0 comments