[Full Story] Musang Lovers Pekanbaru. Acara Perkumpulan Bagi Pemelihara Musang

Willy & Jojo
Minggu kemarin tanggal (22/2/2015) tepatnya di Mal SKA Pekanbaru, gue datang ke acara Musang Lovers Pekanbaru. Acara bagi pemelihara Musang ini pun digelar. Acara ini juga pertama kali nya digelar, khususnya di Sumatera, lebih tepatnya di Pekanbaru. Di acara ini selain lomba musang yang menurut penilaian juri yang bagus, disini sesama pemilik musang juga bisa berteman dengan satu sama lain.

  Contohnya ada komunitas Musang Lovers Padang dan mereka datang ke Pekanbaru untuk mengikuti acara MLP (Musang Lovers Pekanbaru) di Mal SKA Pekanbaru. Dan selain mengikuti lomba tersebut, acara ini juga ada acara pemberian vaksin gratis untuk musang. Jadi biar musangnya sehat selalu dan terhindar dari virus yang tidak di inginkan oleh pemiliknya dan semua orang.

Selain itu ada juga acara hiburan yang dimana bintang tamunya adalah Musang Accoustic dan juga komunitas Shuffle yaitu dari Asylanning Shuffle dan CooperShuffleFamily. Nah acara ini ramai banget, dari peserta yang mengikuti acara ini dan acara ini dilihat oleh semua orang dari pengunjung Mal SKA Pekanbaru. Yang tadi niatnya pengen shopping atau jalan-jalan sama keluarga, akhirnya mereka pun berhenti sejenak untuk melihat musang-musang yang ada. 

  Nah ada juga beberapa bapak-bapak yang saling tanya-menanya tentang musang, dari jenis musang tersebut, sampai harga musang tersebut. Dan juga pemilik musang tersebut saling curhat, keluh kesah dalam memelihara musang tersebut. Disini juga lucunya adalah yang tadi nya musang tersebut bersama pemiliknya diam-diam saja alias jinak, tiba di meja juri musang yang jinak tadi ada yang berubah menjadi liar, pemalu dan takut. Dan saking ada yang takut, beberapa musang pun mengeluarkan *maaf* (poop). 

Pokoknya acara ini sangat seru sekali, dan gue pun datang karena ingin melihat teman gue sendiri yang mengikuti lomba ini. Tapi gue ga tau kalo dia menang atau tidak, karena pas acara di final gue langsung pulang. Dan lucu nya ada teman gue yang terkena (poop) dan pipis dari musang tersebut. 

  Jika penasaran dengan acara tersebut, silahkan menonton video dibawah ini yang udah gue rangkum dan gue upload ke YouTube. Oke, selamat menonton dan see you. xoxo

You Might Also Like

0 comments