Akhirnya, GO-JEK Datang ke Pekanbaru

Mau pergi? GO-JEKIN aja!
Ditahun 2017 ini adalah tahun yang paling bersinar bagi Pekanbaru, yak Pekanbaru bakal dihadiri GO-JEK, karya anak bangsa Indonesia. Setelah menunggu lama akhirnya GO-JEK hadir di Pekanbaru, tepatnya Jumat kemarin (14/4/2017) GO-JEK sudah menghiasi Pekanbaru dengan warna khas nya yang hijau. Beberapa bulan yang lalu pihak GO-JEK juga sudah membuka recruitment untuk para driver yang ingin bergabung dengan GO-JEK dan saat ini memang tidak terlalu banyak driver GO-JEK yang ada di Pekanbaru, mungkin 2-3 bulan lagi driver GO-JEK Pekanbaru bakal mulai menghiasi lebih banyak lagi.

 Jumat kemarin atau tepatnya (14/4/2017) gue mencoba GO-JEK dan alhasil perkiraan harga nya pun keluar di aplikasi GO-JEK tersebut, tetapi gue nya belum coba GO-RIDE dan yang baru gue coba layanan dari GO-JEK adalah GO-FOOD.

Aplikasi GO-JEK yang sudah bisa digunakan di Pekanbaru
Gue coba GO-FOOD karena kebetulan nyokap lagi pergi liburan sama bokap jadi alhasil gue lebih prefer untuk coba layanan GO-FOOD, sebelumnya gue udah coba GO-JEK di Jakarta pas gue ada undangan dari YouTube Indonesia, dan ya sepertinya sama saja dengan GO-JEK yang ada di Jakarta cuman gue nya senang banget dengan kehadiran GO-JEK di Kota Bertuah ini. Karena Pekanbaru sudah seperti Jakarta saat ini jadi dengan kehadiran GO-JEK di Pekanbaru sangat membantu warga Pekanbaru untuk beraktifitas, dari pergi ke sekolah atau ngampus, atau pergi ke mall, atau sekedar mesan makanan karena mager parah juga bisa kok. 

Lagi coba GO-FOOD

GO-JEK bakal dipake oleh orang-orang yang mager parah kayak gue, ya misalnya yang biasa nya gue sering keluar buat cari makan, sekarang gue cukup buka hp, buka GO-JEK, buka GO-FOOD, pilih restoran, pilih makanannya, order deh. Untuk urusan pembayaran lebih mudah pakai GO-PAY, GO-PAY adalah alat pembayaran dari GO-JEK yang dimana pengguna nya cukup mengisi saldo GO-PAY melalui driver GO-JEK dan transfer bank. Kalo gamau repot gue saranin buat pakai GO-PAY jadi kalian tinggal nunggu drivernya datang dan kalian ga repot-repot nunggu uang kembalian deh.

 Saat ini layanan GO-JEK yang bisa digunakan di Pekanbaru cuman bisa GO-RIDE dan GO-FOOD, buat layanan GO-CAR, GO-AUTO, GO-GLAM dan lain nya belum bisa. Nah buat kalian yang ingin mencoba sensasi GO-JEK, kalian cukup download atau muat turun aplikasi GO-JEK di Apps Store dan Play Store. Dan buat kamu yang berminat buat nambah-nambah penghasilan, kamu bisa jadi driver GO-JEK dan kamu bisa daftar menjadi driver GO-JEK di www.go-jek.com. Selamat mencoba!

You Might Also Like

0 comments