Spotify Premium Harga Untuk Pelajar

Spotify Premium untuk Pelajar, hadir di Indonesia
Memasuki umur ke 1 hadirnya Spotify di Indonesia, Spotify memberikan kejutan untuk pengguna nya yang ada di Indonesia. Jadi tepat bulan Maret 2017 lalu umur Spotify memasuki ke 1 dan Spotify memberikan kejutan untuk para mahasiswa ini tepatnya. Yaitu Spotify untuk Pelajar. Spotify untuk Pelajar adalah sebuah promosi dari Spotify yang dimana pengguna yang notaben nya ini pelajar/mahasiswa bisa meng-upgrade akun nya yang tadi nya free account menjadi premium, saat ini harga untuk bisa menjadi premium di Spotify untuk 1 bulan adalah Rp 49.990 dan ada pilihan bulan yaitu 1 bulan, 3 bulan dan 1 tahun. Dengan harga yang tergolong mahal yaitu Rp 49.990 rasa nya para pelajar/mahasiswa masih enggan untuk meng-upgrade akun nya menjadi premium dan mereka pun betah menjadi free user di Spotify yang dimana banyak gangguan iklan, tidak bisa memutar lagu sesuka hati, dan tidak ada pengaturan kualitas suara.

 Dengan diadakannya program Spotify untuk Pelajar, Spotify tampaknya serius ingin menggaet anak muda yang dimana dikehidupan sehari-hari nya selalu ada soundtrack ya seperti yang sedang galau, yang sedang semangat dan yang sedang sedih. Sebelum Spotify mengadakan program ini Apple Music sudah duluan memasuki program Apple Music for Students yang dimana harga nya sekitaran Rp 35.000 untuk 1 bulan. Nah agak berbeda dengan Spotify untuk Pelajar yang harga nya sedikit lebih murah yaitu Rp 24.990, dengan harga segitu kamu sudah bisa mendengarkan lagu terbaru di Spotify di playlist New Music Friday, dan kamu bisa mendengarkan lagu-lagu pilihan dari team Spotify seperti Zona Bebas Stress, Selamat Pagi dan masih banyak lainnya.

Saat ini gue sendiri memakai Spotify Premium biasa yang harga nya Rp 49.990 karena gue beli nya pas awal bulan dan Spotify sendiri baru meresmikan Spotify untuk Pelajar baru hari ini (19/4/2017). Untuk metode pembayaran, tampaknya kamu akan kecewa karena untuk pembayaran Spotify untuk Pelajar metode pembayaran yang dipilih hanya bisa Kartu Kredit berbeda dengan Spotify Premium biasa yang bisa memilih metode pembayaran lain seperti membayar melalui Transfer ATM atau membayar lewat nomor telfon melalui operator 3 dan Indosat Ooredoo. Tapi menurut gue ini memang wajar karena dengan harga segitu kamu tidak repot-repot untuk bulak-balik ke ATM untuk transfer dan kamu bisa mendengarkan kapan saja, asalkan Kartu Kredit kamu tidak ada masalah.

  Jadi bisa gue bilang ini program masih terpatok untuk mahasiswa yang sudah mempunyai Kartu Kredit, jika belum ya silahkan pinjam dengan orang tua tetapi jangan lupa untuk meminta izin terlebih dahulu biar orang tua kamu tahu kalo kamu ingin berlangganan Spotify untuk Pelajar. Nah jika orang tua kamu setuju, kamu juga bisa kasih tau ke orang tua kamu kalo ada Spotify for Family yang dimana dengan harga Rp 79.990 kamu dan 1 keluarga bisa mendengarkan lagu di Spotify bebas iklan, lagu yang bisa dipilih sesuka hati dan ada nya pengaturan kualitas suara. Jadi kamu ingin berlangganan Spotify untuk Pelajar? Jika ingin berlangganan, kamu bisa klik disini





You Might Also Like

0 comments