Hello Twitter!

Hello
Halo semuanya! Apa kabar? Yap kali ini gue mau curhat tentang twitter, lebih tepatnya akun twitter gue. Siapa yang tidak tahu dengan twitter? Pasti tahulah apa itu twitter jadi ga perlu gue jelasin disini, yap Twitter adalah sosial media atau microblogging yang hanya bisa menulis status dengan 140 karakter, yap 140. Bayangin aja 140 karakter itu, kamu gabisa curhat panjang-panjang di twitter karena ada batasan karakternya tadi dan dulu waktu jaman-jaman masih ada nya UberSocial kalo kamu mempunyai tweet panjang bakal dikasih URL Shortener yang menuju link baru untuk melihat tweet yang utuhnya, tetapi setelah orang pada beralih menggunakan Android dan iPhone orang jadi tidak ada lagi menggunakan UberSocial dan orang lebih memilih menggunakan aplikasi official twitter.

  Nah dengan menggunakan aplikasi official dari twitter ya kamu gabisa tulis status panjang-panjang jadi kamu harus menulis status dalam 140 karakter, ya setidaknya kalo kamu mau curhat ya bikin format kayak (1/5) jadi kamu harus bikin 5 tweet seperti itu kalo misalnya kamu ingin curhat, ya banyak para public figure yang buat seperti itu kalo misalnya dia ingin curhat atau cara gampangnya kamu bisa ketik di aplikasi Notes di hp kamu terus kamu screenshot dan kamu upload ke twitter seperti tweet nya Tay Tay dibawah ini




Gue udah gunain twitter ini dari tahun 2011, ya tepatnya saat gue masih duduk di bangku kelas 1 SMP. Waktu SMP itu gue udah tau dengan dunia facebook sama twitter (ya sebelum banyak nya berita hoax begituan) nah itu gue mainin facebook sama twitter, karena ditahun itu kalo kalian belum punya twitter kalian itu belum bisa dibilang anak gaul jaman sekarang, dan dengan twitter itu adalah identitas diri kalian yang sebenarnya. Sampai-sampai disekolahan gue itu berlomba-lomba untuk membuat twitter, saling follow memfollow dan pastinya minta follback. Tetapi sebenarnya dengan menggunakan twitter ya kita bisa menjadi lebih mudah untuk mendapatkan informasi, contohnya waktu ada kejadian bom di Sarinah, Jakarta, dengan sekali klik semua tweet nyebar kemana-mana, orang pada mendoakan biar para korban selamat dan dengan twitter berita itu bisa sampai ke luar negeri, sampai media international seperti CNN, Daily Mail, Yahoo! News itu membuat berita tentang bom di Sarinah dan itulah kehebatannya twitter, sampai-sampai berita bom Sarinah itu masuk ke TTWW (Trending Topic World Wide). Dan twitter itu banyak digunakan oleh public figure, tv dan presiden pastinya, dengan twitter Pak Jokowi jadi mudah untuk berinteraksi dengan rakyatnya, dengan twitter public figure makin dekat dengan fans nya dan dengan twitter acara tv menjadi lebih dikenal dan makin dekat dengan penontonya.

 Selama gue pakai twitter dari tahun 2011, ya tahun ke tahun masih ada tren nya jadi makin kita gunain makin terkenal kita di twitter, sampai-sampai gue sama teman gue itu ribut dikelas kalo kita berdua bakal dapat tanda centang biru, padahal tanda centang biru itu hanya bisa didapatkan untuk public figure doang. Dari tahun 2011 berarti akun twitter gue itu udah memasuki umur ke 6 tahun di tahun 2017 kali ini atau tepatnya Juni 2017 nanti akun twitter gue bakal memasuki umur ke 6, tetapi..

Tetapi karena akun twitter gue itu udah lama, dan tweetnya itu lebih banyak dibanding followers dan following alias ga sebanding jadi akhirnya gue tutup akun twitter gue yang udah legend itu. Sebelumnya gue udah pakai aplikasi pihak ketiga untuk menghapus tweet-tweet lama gue ditahun 2011-2015, jadi cuman tweet 2016-2017 aja yang gue sisain tetapi jumlah tweet gue yang muncul di akun gue tetap menunjukkan 32K tweets, akhirnya karena gue pengen benar-benar rapi akhirnya gue mutusin untuk tutup akun twitter gue yang udah legend itu.

"Terus kakak ga main twitter lagi dong?"

Tenang tenang.. Gue bakal aktif di twitter lagi kok dengan akun yang baru. Apa username nya? Username nya adalah @therealmhafiz. Yap itu adalah akun twitter baru gue, jadi buat kalian yang ingin berinteraksi dengan gue, kalian bisa kirim dm ke akun gue itu aja ya guys. Dan insya allah akun gue yang baru bisa dapet tanda centang biru yaak 🙏🏻 amin amin 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻. So dibawah ini kalian bakal tau akun-akun gue buat di follow atau ditambahkan menjadi teman. Atau kalian bisa klik link dibawah ini biar gampang. Dan sampai disini dulu ya guys artikel kali ini, sampai jumpa di next artikel!! See yaa!! 🎉🎉🎉🎉🎉

The real account from me
Atau kalian bisa klik link yang ada dibawah ini

Facebook
Instagram
Snapchat
Twitter

You Might Also Like

0 comments